Bursa Transfer

Kedatangan Direktur Max Eberl, Liverpool Langsung Saingi AC Milan Gaet Joe Scally

Sabtu, 14 Oktober 2023 22:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Lars Baron/Getty Images
Liverpool dikabarkan langsung menyaingi AC Milan berebut pemain Borussia Monchengladbach, Joe Scally, di bursa transfer, efek kedatangan Max Eberl. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Liverpool dikabarkan langsung menyaingi AC Milan berebut pemain Borussia Monchengladbach, Joe Scally, di bursa transfer, efek kedatangan Max Eberl.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan langsung menyaingi AC Milan berebut pemain Borussia Monchengladbach, Joe Scally, di bursa transfer, efek kedatangan Max Eberl.

Express melaporkan bahwa Liverpool siap mendatangkan direktur olahraga baru yang bernama Max Eberl. Eberl sendiri merupakan mantan direktur RB Leipzig.

Sebelum di Leipzig, sosok berumur 50 tahun itu juga pernah menangani klub Borussia Monchengladbach. Jadi, ia paham betul tentang siapa saja pemain berkualitas yang ada di Jerman.

Ternyata, bek sayap Monchengladbach yang bernama Joe Scully menjadi target potensial yang bisa diboyong Max Eberl ke Liverpool.

Scally sendiri merupakan pemain yang lebih dulu jadi bidikan klub Serie A Italia, AC Milan, untuk bursa transfer musim dingin atau Januari 2024.

Joe Scally merupakan pemain Amerika Serikat, sama seperti Christian Pulisic dan Yunus Musah. Sehingga, dirinya diyakini bakal mudah beradaptasi bersama AC Milan.

Hal ini sebenarnya bisa menjadi batu sandungan bagi The Reds yang mengincarnya. Namun, Max Eberl pernah jadi direktur di Monchengladbach yang tentu punya hubungan baik dengan Scally.

Berdasarkan data Transfermarkt, Joe Scally memiliki banderol 12 juta euro yang bakal mudah untuk diboyong klub sekelas Liverpool dan AC Milan.

Hanya saja, sang pemain diyakini masih betah bersama Borussia Monchengladbach, apalagi setelah mencetak gol debutnya di laga kontra Mainz, Sabtu (07/10/23).

The Reds membutuhkan sosok bek kanan baru seperti Joe Scally lantaran mereka hanya punya dua pemain di posisi tersebut, yakni Trent Alexander-Arnold dan Conor Bradley.