Liga Inggris

Demi Amankan Patrick Dorgu, Liverpool Siap Bersaing dengan Man City dan Barcelona

Jumat, 13 Oktober 2023 18:32 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Daily Express
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap bersaing dengan Manchester City dan Barcelona untuk mengamankan Patrick Dorgu. Copyright: © Daily Express
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap bersaing dengan Manchester City dan Barcelona untuk mengamankan Patrick Dorgu.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap bersaing dengan Manchester City dan Barcelona untuk mengamankan Patrick Dorgu.

Liverpool mulai bergerilya untuk mendapatkan pemain anyar pada bursa transfer mendatang. Salah satu yang mendapat perhatian adalah lini belakang.

Hal ini dikarenakan kondisi Andrew Robertson yang mulai rentan cedera. Terakhir, pemain yang akrab disapa Robbo tersebut mengalami cedera saat membela Skotlandia di Kualifikasi Euro 2024.

Bek kiri Lecce, Patrick Dorgu, menjadi salah satu yang diincar Liverpool. Pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut diklaim akan menjadi investasi berharga The Reds.

Kebetulan, gaya bermain Patrick Dorgu mirip dengan Andrew Robertson. Kedua pemain tersebut diketahui sama-sama bagus dalam menyerang maupun bertahan.

Dilansir dari FourFourTwo, kepiawaian Patrick Dorgu di lapangan hijau membuatnya diincar banyak klub top Eropa. Selain Liverpool Manchester City dan Barcelona juga dikabarkan menaruh minat.

Namun, Liverpool agaknya lebih membutuhkan Patrick Dorgu ketimbang Barcelona maupun Man City. Pasalnya, sampai saat ini Liverpool belum punya pelapis sepadan untuk Andrew Robertson.

Liverpool memang masih punya Kostas Tsimikas. Namun, kualitas permainan pemain Timnas Yunani ini masih di bawah Andrew Robertson.

Sementara, Barcelona punya jebolan La Masia, Alex Balde, yang tampil cukup bagus sebagai bek kiri. Sementara, Man City punya Josko Gvardiol dan Nathan Ake sebagai bek kiri.

Kabar baiknya, Patrick Dorgu dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau oleh Lecce. Starlet berkebangsaan Nigeria-Denmark tersebut "hanya" dilabeli harga 2,4 juta euro.