Liga Italia

Dicueki Real Madrid, Brahim Diaz Ngarep Pulang ke AC Milan

Kamis, 19 Oktober 2023 13:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Real Madrid
Dicueki Real Madrid, Brahim Diaz ngarep dapat pulang ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer 2024. Copyright: © Real Madrid
Dicueki Real Madrid, Brahim Diaz ngarep dapat pulang ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Dicueki Real Madrid, Brahim Diaz berharap dapat pulang ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer 2024.

Ya, Brahim Diaz sempat berpikir untuk pulang ke AC Milan setelah waktu bermainnya di Real Madrid berisiko kian menipis.

El Nacional melaporkan Arda Guler sudah menyakinkan Carlo Ancelotti bahwa sang pemain harus mendapatkan waktu bermain lebih walaupun sempat diterpa cedera.

Selain itu, Los Blancos memandang sebagai investasi mengingat sang pemain masih berusia 18 tahun sehingga dia harus diberi ruang untuk mengembangkan diri.

Salah satu pemain utama Real Madrid yang mungkin terpengaruh karena adanya Arda Guler ini adalah Brahim Diaz yang baru saja percaya dengan Los Blancos sehingga kembali ke Santiago Barnebeu.

Bintang asal Spanyol itu memang tampil cukup impresif pada awalnya, tetapi lama kelamaan ia kembali dicueki Don Carlo dan terus diparkir di bangku cadangan.

Mantan pemain AC Milan itu paham betul bahwa dia tidak akan punya banyak opsi untuk bersinar, apalagi di pertandingan tingkat tinggi.

Oleh karena itu, jika situasi itu masih tidak berubah, Brahim Diaz mempertimbangkan diri untuk angkat koper dari Real Madrid lagi entah itu pada Januari atau musim panas 2024 nanti.

Laporan itu lebih lanjut mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan menghalangi keinginan Brahim Diaz untuk hengkang walaupun Los Blancos sendiri juga bahagia bisa mempertahakannya nanti.

Hanya saja, Real madrid mematok 30-35 juta euro jika ada klub yang berminat untuk menebus Brahim Diaz di tengah minatnya untuk dapat pulang ke AC Milan.