Liga Italia

Inter Milan Bawa Kabar Baik untuk Sheikh Jassim, Fans Man United Auto Cemburu

Kamis, 19 Oktober 2023 15:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@ammadutd
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bawa kabar baik untuk Sheikh Jassim, fans Manchester United auto cemburu. Copyright: © Instagram@ammadutd
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bawa kabar baik untuk Sheikh Jassim, fans Manchester United auto cemburu.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bawa kabar baik untuk Sheikh Jassim, fans Manchester United auto cemburu.

Sheikh Jassim sendiri dikabarkan berminat untuk mengakuisisi Inter Milan seusai mundur dari pengambilalihan Manchester United.

Pengusaha bernama Thomas Zilliacus meluruskan bahwa tidak masuk akal apabila keluarga Zhang tak ingin menjual Nerazzurri yang kiranya hal itu menjadi kabar baik untuk Sheikh Jassim.

Zilliacus sendiri adalah sosok yang juga berperan dalam dilayangkan tawaran mengakuisisi Setan Merah pada musim lalu untuk taipan asal Qatar itu sebelum mundur dari pengambilalihan.

Thomas Zilliacus meluruskan bahwa kabar keluarga Zhang dan Suning Holdings Group menolak tawaran 1,3 miliar poundsterling dari Timur Tengah adalah kabar burung belaka.

“Tidak masuk akan jika pers bilang Zhang tidak ingin menjual (Inter Milan) dan berita mengenai tawaran itu juga tidak benar,” buka pebisnis asal Finlandia itu.

Zilliacus mengeklaim bahwa tiga tawaran memang datang untuk akuisisi Nerazzurri dan harga beli final berada di kisaran 1 miliar euro.

Menariknya, fans Manchester United pastinya siap dibuat cemburu dengan sikap Steven Zhang yang sangat peduli dengan kemajuan Tim Biru Hitam.

Bagaimana tidak? Tindak tutur Steven Zhang selaku pemilik Inter Milan dan keluarga Glazer sebagai pemilik Manchester United berbeda jauh.