Bola Internasional

Link Live Streaming Major League Soccer: Inter Miami vs Charlotte FC

Kamis, 19 Oktober 2023 05:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Sam Navarro
Simak link live streaming Major League Soccer (MLS) antara Inter Miami vs Charlotte FC, Kamis (19/10/23) pukul 07.00 WIB, di DRV PNK Stadium. Copyright: © REUTERS/Sam Navarro
Simak link live streaming Major League Soccer (MLS) antara Inter Miami vs Charlotte FC, Kamis (19/10/23) pukul 07.00 WIB, di DRV PNK Stadium.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Major League Soccer (MLS) antara Inter Miami vs Charlotte FC, Kamis (19/10/23) pukul 07.00 WIB, di DRV PNK Stadium.

Pertandingan Major League Soccer antara Inter Miami vs Charlotte FC ini tentu saja tetap menjadi salah satu laga yang layak untuk disaksikan.

Pasalnya, banyak penggemar sepak bola yang pastinya bakal menunggu magis Lionel Messi dalam pertandingan tersebut terlepas situasi ‘buruk’ klub.

Ya, Miami saat ini menghuni peringkat ke-14 dan sudah tidak dipastikan bakal lolos play-off dengan dua laga tersisa.

Sementara itu, batas zona play-off adalah penghuni posisi sembilan, sementara peringkat Inter Miami dengan DC United terpaut tujuh poin.

Oleh sebab itu, pertandingan antara Inter Miami vs Charlotte ini kurang lebih hanya sebagai laga ‘have fun’ atau ‘bersenang-senang’ saja.

Walaupun demikian, Miami diprediksi tetap tidak akan bersantai-santai begitu saja dan kurang lebih akan menurunkan skuat terbaiknya dengan adanya Lionel Messi.

La Pulga kiranya tetap akan menjadi andalan di lini depan karena sudah mencetak 11 gol dan 5 assists dalam 13 pertandingan di semua kompetisi.

Kiranya raihan gol Lionel Messi dapat bertambah di pertandingan Major League Soccer antara Inter Miami vs Charlotte FC.

Simak link live streaming Major League Soccer antara Inter Miami vs Charlotte FC, Kamis (18/10/23) pukul 07.00 WIB melalui Apple TV.