Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Pulangkan Arthur Melo, Ingin Jorginho Gratisan

Kamis, 19 Oktober 2023 19:34 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Liverpool FC
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, diramaikan dengan misi memulangkan Arthur Melo, dan keinginan mendatangkan Jorginho gratisan. Copyright: © Liverpool FC
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, diramaikan dengan misi memulangkan Arthur Melo, dan keinginan mendatangkan Jorginho gratisan.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, diramaikan dengan misi memulangkan Arthur Melo, dan keinginan mendatangkan Jorginho gratisan.

Jelang bursa transfer Januari 2024 mendatang, Juventus disebut-sebut sedang gencar untuk merekrut gelandang baru.

Kebutuhan akan gelandang itu terjadi lantaran dua penggawa Juventus, yakni Paul Pogba dan Nicolo Fagioli sedang terancam sanksi berat.

Diketahui, Paul Pogba saat ini terancam sanksi larangan bertanding cukup lama karena skandal doping. Sementara Nicolo Fagioli juga terancam sanksi karena skandal judi.

Juventus pun dimungkinkan akan memulangkan Arthur Melo yang sedang dipinjamkan ke Fiorentina daripada harus merekrut gelandang baru di jendela transfer mendatang.

Dilansir dari JuveFC, memulangkan Arthur Melo dari Fiorentina agaknya menjadi opsi yang cukup bijak bagi Juventus di tengah keterbatasan finansial yang menjerat.

Mungkin selain Arthur Melo, beberapa gelandang pinjaman mereka  juga akan dipulangkan Juventus untuk mengisi lini tengah dan mengatasi keterbatasan finansial.

Hanya saja Arthur Melo ada di barisan depan pemain yang ingin dipulangkan Juventus mengingat penampilannya di Fiorentina sangat apik.

Saat ini Arthur Melo berkontribusi membawa Fiorentina terbang tinggi menembus empat besar dengan raihan 17 poin atau sama dengan Juventus.

Rumor bursa transfer Juventus juga diramaikan dengan kabar klub Liga Italia tersebut yang ingin mendatangkan Jorginho secara gratisan dari Arsenal sebagai pengganti Paul Pogba.