Liga Italia

Bos Inter Milan Sebut Lautaro Martinez Setara Lionel Messi, Mimpi Siang Bolong?

Jumat, 20 Oktober 2023 19:40 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Beppe Marotta, CEO klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyebut pemainnya, Lautaro Martinez, setara Lionel Messi. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Beppe Marotta, CEO klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyebut pemainnya, Lautaro Martinez, setara Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Beppe Marotta, CEO klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyebut pemainnya, Lautaro Martinez, setara Lionel Messi.

Nama Lionel Messi menjelma nama keramat dalam dunia sepak bola. Sosoknya dianggap sebagai pemain terbaik sepanjang masa, melebihi pemain-pemain legenda lainnya seperti Pele maupun Maradona.

Namun, bos Inter Milan, Beppe Marotta, menilai timnya memiliki sosok pemain yang bisa menyamai Lionel Messi. Pemain tersebut adalah Lautaro Martinez.

"Siapa Messi saya? Saat ini, pemain itu adalah Lautaro," ujar Beppe Marotta, dilansir dari Sempre Inter.

"Saya tidak tahu, apakah dia pemain terbaik yang pernah saya miliki. Ini kategori yang sangat sengit. Lautaro adalah talenta muda yang kini menjelma menjadi pemain hebat," ujarnya.

Lebih lanjut, Beppe Marotta berujar jika dirinya yakin Lautaro Martinez akan segera memperpanjang kontrak dengan Inter Milan, kendati saat ini banyak klub ingin meminangnya.

"Pekan demi pekan, dia terus berkembang dalam permainan. Apakah ini membuat saya yakin dia akan memperpanjang kontrak? Tentu saja ya," katanya.

"Untuk saat ini, saya tidak mau memberi kabar apapun. Kami telah terlalu banyak diekspos oleh media," Beppe Marotta menambahkan.

Terakhir, Beppe Marotta pun menambahkan jika dirinya berniat memberi Nerazzurri bintang kedua sebelum pensiun di Inter Milan.

"Jelas, Inter akan menjadi klub terakhir saya. Sesudah itu, saya akan mencoba terjun di bidang politik olahraga. Namun, sebelum itu, akan sangat menyenangkan kalau bisa memberi bintang kedua di jersey Inter," pungkasnya.