Liga Italia

Hilang 2 Pekan di Peminjaman, AC Milan Cemaskan Emil Roback Wonderkid Titipan Zlatan Ibrahimovic

Jumat, 20 Oktober 2023 01:11 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram: emiljoofroback
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, saat ini tengah pusing memikirkan soal dimana keberadaan salah satu pemain muda mereka yakni Emil Roback. Copyright: © Instagram: emiljoofroback
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, saat ini tengah pusing memikirkan soal dimana keberadaan salah satu pemain muda mereka yakni Emil Roback.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, saat ini tengah pusing memikirkan soal dimana keberadaan salah satu pemain muda mereka yakni Emil Roback.

Per Kamis (19/10/23), dilaporkan bahwa sudah ada 14 hari lamanya semenjak kali terakhir sang penyerang 20 tahun diketahui kabarnya.

Roback sejak awal musim ini menjalani masa peminjaman di IFK Norrkoping, sebuah klub sepabola di kasta teratas Liga Swedia yang sekaligus tim asal kota tempatnya dilahirkan.

Hanya saja menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport dan Corriere della Sera, Roback sudah putus kontak dengan Norrkoping selama kurang lebih dua pekan.

Info tersebut datang dari direktur olahraga klub itu sendiri yaitu Tony Martinsson.

Hanya saja ada spekulasi jika Roback bukan hilang tanpa jejak begitu saja melainkan karena ada masalah dengan kariernya Norrkoping.

Masih menurut Gazzetta dan Corriere, dalam waktu dekat pihak AC Milan akan melakukan mediasi dengan pihak agen sang pemain juga perwakilan Norrkoping guna membahas situasi ini.

Emil Roback sendiri sejauh ini baru memainkan tiga pertandingan sebagai pengganti tanpa sumbangan gol maupun assist.

Persaingan di lini depan Norrkoping memang cukup berat karena trio Isan Sigurgeirsson, Victor Lind, dan Christoffer Nyman jadi andalan utama.

Kombinasi ketiganya memberikan klub total 21 gol di ajang domestik sehingga sulit bagi Roback untuk menganggu hegemoni.