Liga Inggris

Manchester United Kedatangan 1 'Pemain Baru' Jelang Lawan Sheffield United di Liga Inggris

Jumat, 20 Oktober 2023 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Jason Cairnduff
Pemain Manchester United merayakan kemenangan di Liga Inggris. Reuters/Jason Cairnduff Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Pemain Manchester United merayakan kemenangan di Liga Inggris. Reuters/Jason Cairnduff

INDOSPORT.COM - Manchester United bakal kedatangan satu pemain baru tetapi dengan wajah lama, yakni Sergio Reguilon, jelang lanjutan Liga Inggris vs Sheffield United.

Sergio Reguilon telah absen dalam empat pertandingan terakhir karena alami cedera hamstring, tetapi belakangan ia terlihat saat latihan tim di Carrington, Kamis (19/10/23).

Sergio Reguilon resmi menjadi bagian dari Manchester United pada musim panas kemarin. Ia dipinjam dari Tottenham Hotspur untuk menambal lini pertahanan yang sedang krisis.

Namun apesnya, Reguilon justru ikut-ikutan cedera saat bersama tim Setan Merah. Cedera ini kabarnya adalah cedera kambuhan. Alhasil, ia harus absen selama beberapa pekan.

Beruntung, Manchester United masih bisa menang atas Brentford di laga terakhirnya, meskipun sempat tertinggal lebih dulu.

Kini, Manchester United akhirnya bisa kembali mengandalkan Sergio Reguilon saat melawan Sheffield United, Minggu (22/10/23). Namun, Erik Ten Hag masih belum bisa bernafas lega.

Pasalnya, ada satu lagi pemain MU yang cedera dan harus absen dari lapangan. Ia adalah Casemiro, yang mestinya jadi jenderal lapangan tengah di pertandingan ini.

Casemiro mengalami cedera saat membela Timnas Brasil di jeda internasional kemarin. Ia harus ditarik keluar usai cedera pergelangan kaki, dan tim ditahan imbang oleh Venezuela.

Hal yang cukup mengherankan, Casemiro kembali menjadi starter di laga Uruguay vs Brasil. Bahkan, ia bermain fulltime 90 menit, meski akhirnya tim kalah 0-2 dari tuan rumah.

Yang pasti, Casemiro akan melewatkan dua pertandingan berikutnya, karena pemain usia 31 tahun itu juga diskors dari pertandingan Liga Champions saat lawatan ke Copenhagen.