Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Mainz 05 vs Bayern Munchen: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 20 Oktober 2023 20:23 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Mainz vs Bayern Munchen (Bundesliga). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Mainz vs Bayern Munchen (Bundesliga).

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Liga Jerman antara Mainz 05 vs Bayern Munchen pada Sabtu (21/10/2023) malam WIB, serta perkiraan pemain, H2H dan live streaming laga tersebut.

Bertanding di Mewa Arena dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Jerman 23/24, sang tuan rumah Mainz 05 harus menghadapi laga berat kontra juara bertahan Bayern Munchen.

Berkaca dari posisi papan klasemen serta rekor pertemuan kedua tim, terlihat jelas jika Bayern Munchen akan mudah mengalahkan Mainz 05.

Hingga pekan kedelapan, Mainz 05 masih belum bisa beranjak dari zona degradasi dengan menempati urutan 17 dan torehkan dua angka.

Mainz 05 bahkan tak pernah menang dalam 7 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, dan telah kebobolan 19 gol.

Statistik tersebut sangat berbanding terbalik dengan Bayern Munchen, di mana anak asuh Thomas Tuchel belum pernah tersentuh kekalahan dan meraih lima kemenangan di Liga Jerman.

Catatan itu membawa Bayern Munchen berada di urutan ketiga klasemen dengan raihan 17 angka, selisih dua poin dari Leverkusen yang berada di puncak.

Sementara dari rekor head to head, Bayern Munchen mampu tiga kali menang atas Die Nullfünfer, bahkan sempat pesta enam gol di tahun 2022 lalu.

Meski diatas kertas terlihat superior, namun Bayern Munchen tak boleh menganggap enteng kekuatan Mainz 05.

Lantaran dukungan tuan rumah berpotensi hadirkan kejutan. Apalagi pada bulan April kemarin, Mainz sempat membuat malu Bayern Munchen setelah berhasil menang 3-1 di kandang sendiri.