Liga Inggris

Liverpool Gembosi Bayern Munchen Lagi, Leroy Sane Susul Ryan Gravenberch?

Minggu, 15 Oktober 2023 08:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Andreas Gebert
Klub Liga Inggris, Liverpool, gembosi Bayern Munchen lagi, Leroy Sane segera susuk Ryan Gravenberch di bursa transfer musim panas? Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Klub Liga Inggris, Liverpool, gembosi Bayern Munchen lagi, Leroy Sane segera susuk Ryan Gravenberch di bursa transfer musim panas?

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, gembosi Bayern Munchen lagi, Leroy Sane segera susuk Ryan Gravenberch di bursa transfer musim panas?

Liverpool jadi salah satu klub Liga Inggris yang diprediksi bakal bergerak aktif di bursa transfer selanjutnya, termasuk membuat Leroy Sane menyusul Ryan Gravenberch.

The Reds, julukan Liverpool, sebelumnya mendatangkan Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen dengan harga 40 juta euro, atau setara Rp695,2 miliar.

Kedatangan Gravenberch dari Bayern Munchen cukup berdampak. Terbukti, dirinya telah menyumbangkan 1 gol dan 2 assist walau tidak jarang turun dari bench.

Catatan itu membuat Liverpool termotivasi untuk memboyong kolega Ryan Gravenberch di Bayern Munchen, yakni Leroy Sane.

Nama Leroy Sane sebenarnya sudah tidak asing lagi di Liga Inggris, mengingat sang pemain pernah membela Manchester City.

Dilansir dari Caught Offside, saat ini Liverpool kini memiliki ketertarikan yang sangat besar terhadap Leroy Sane.

Hal tersebut dikarenakan Leroy Sane dinilai sedang berada di usia emasnya, atau puncak dari performanya selama ini.

Leroy Sane kini berusia 27 tahun, dia telah mengoleksi 39 gol dan 46 assist untuk Manchester City. Serta, mengumpulkan 45 gol dan 37 assist dari seluruh penampilannya bersama Bayern Munchen.

Lantas, apakah Leroy Sane bersedia untuk gabung ke rival Manchester City di Liga Inggris, Liverpool, atau dia memilih bertahan di Bayern Munchen pada bursa transfer berikutnya?