Bursa Transfer

Tuntutan Gila Juventus demi Jual Vlahovic ke Chelsea dan Arsenal, Auto Tajir Melintir

Jumat, 20 Oktober 2023 18:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© juventus
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, meminta tebusan setinggi langit untuk menjual Dusan Vlahovic ke Chelsea, Arsenal, atau Real Madrid di bursa transfer 2024. Copyright: © juventus
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, meminta tebusan setinggi langit untuk menjual Dusan Vlahovic ke Chelsea, Arsenal, atau Real Madrid di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, meminta tebusan setinggi langit untuk menjual Dusan Vlahovic ke Chelsea, Arsenal, atau Real Madrid pada bursa transfer 2024.

Melansir dari Tutto Juve, Juventus sudah memasang banderol ke striker andalan mereka, Dusan Vlahovic, untuk bursa transfer musim dingin 2024.

Si Nyonya Tua dikabarkan meminta mahar 100 juta euro hanya untuk Vlahovic seorang. Hal ini dikarenakan sang pemain terbukti bisa menjadi andalan mereka.

Dari delapan pertandingan di Serie A Italia 2023/24, Vlahovic berhasil melesakkan empat gol, membuatnya setara dengan torehan Olivier Giroud dan Christian Pulisic dari AC Milan.

Plus, keputusan mereka itu juga tidak terlepas dari pihak peminat yang ternyata klub sekelas Chelsea dan Arsenal, dua tim tenar Premier League.

Selain mereka, raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, juga masuk ke dalam perebutan Dusan Vlahovic. Sehingga, tidak mengherankan kalau Juventus berani memasang harga setinggi itu.

Lebih lanjut, tiga klub peminat kabarnya sudah bersedia untuk memboyong Dusan Vlahovic, tapi dengan tebusan 80 juta euro saja.

Hanya saja, Bianconeri diyakini tidak akan sudi untuk memenuhi tuntutan ketiganya. Mereka hanya ingin 100 juta euro tunai.

Sehingga, keputusan akhir ada di tangan Chelsea, Arsenal, dan Madrid, apakah mereka siap untuk menambah proposal menjadi setara dengan permintaan Juventus.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih jauh terkait benar atau tidaknya rumor ini. Kalau memang benar dan Vlahovic terjual 100 juta euro, Juventus bisa mengalami peningkatan finansial yang signifikan.