Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Arsenal

Sabtu, 21 Oktober 2023 22:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris pertandingan pekan ke-9 antara Chelsea vs Arsenal pada hari Sabtu (21/10/23) mulai pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris pertandingan pekan ke-9 antara Chelsea vs Arsenal pada hari Sabtu (21/10/23) mulai pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Inggris pertandingan pekan ke-9 antara Chelsea vs Arsenal pada hari Sabtu (21/10/23) mulai pukul 23.30 WIB.

Chelsea akan menjamu salah satu tim unggulan Liga Inggris 2023/2024, yaitu Arsenal pada hari Sabtu malam WIB.

Laga Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal akan digelar di Stadion Stamford Bridge yang tentu akan menarik untuk disaksikan.

Chelsea belakangan tengah dalam kondisi terpuruk usai hanya mampu menempati posisi ke-11 klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Arsenal belum terkalahkan dalam delapan pekan Liga Inggris dan berharap bisa kembali memenangkan pertandingan kali ini.

Dalam pertandingan kali ini, Arsenal tentu akan mengandalkan Gabriel Jesus sebagai penyerang andalan.

Selain itu, ada beberapa gelandang, seperti Declan Rice, Martin Odegaard, hingga Jorginho yang menggerakkan lini tengah Arsenal.

Chelsea sendiri belakangan juga akan mengandalkan Mykhailo Mudryk yang belakangan mulai menemukan performanya, selain juga Enzo Fernandez sebagai penggerak lini tengah.

Adu taktik akan terjadi antara pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino dan pelatih Arsenal, Mikel Arteta yang tentu menarik disaksikan.

Pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua artikel ini.