Liga Inggris

Pochettino Semringah Kedatangan 4 'Pemain Baru' Jelang Chelsea vs Arsenal

Sabtu, 21 Oktober 2023 10:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino akan menghadapi Arsenal di Liga Inggris, Sabtu (21/10/23) malam WIB. Foto: Justin Setterfield/Getty Images. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino akan menghadapi Arsenal di Liga Inggris, Sabtu (21/10/23) malam WIB. Foto: Justin Setterfield/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino mengatakan bahwa timnya bakal kedatangan 4 'pemain baru' yang membuatnya lebih percaya diri menjelang big match Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

Chelsea akan menjamu tim kuat Arsenal di Stamford Bridge pada pekan ke-9 Liga Inggris 2023/24 pada Sabtu (21/10/23) pukul 23.30 WIB.

Chelsea atau The Blues wajib menang demi mengangkat posisi mereka keluar dari zona medioker Premier League (posisi 11). Mereka punya catatan 3 kali menang, 2 kali imbang, dan 3 kali kalah.

Sementara itu, Arsenal atau The Gunners berada di posisi dua dengan 20 poin, hasil dari 6 kali menang dan 2 kali imbang. Performa luar biasa ini tentu bakal menyulitkan pihak tuan rumah.

Untungnya, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa ada empat pemain yang bisa kembali tampil usai cedera. Mereka adalah Axel Disasi, Nicolas Jackson, Reece James, dan Benoit Badiashile.

"Saya rasa, kami harus memeriksa kondisi pemain lantaran kami menjalani latihan sedikit terlambat," ujar Pochettino via situs resmi Chelsea.

"Kami harus memeriksa Axel Disasi, Nico Jackson, dan juga Reece James. Kita lihat apakah mereka bisa tampil seperti yang diharapkan."

"Pemeriksaan kondisi itu perlu dilakukan untuk melihat apakah mereka bisa bermain, duduk di bangku cadangan, atau bahkan tidak bisa diturunkan sama sekali."

"Benoit Badiashile mungkin bisa tampil. Armando Broja tidak bisa ikut lantaran ada sedikit iritasi di bagian lututnya," pungkas Pochettino.

Meski masih banyak pemain yang tidak bisa tampil, tapi Mauricio Pochettino diprediksi tetap akan menggunakan formasi 4-2-3-1 andalannya.