Bursa Transfer

Mourinho Meringis, Spinazzola Bakal Cabut dari AS Roma dan Gabung Klub Arab Saudi

Sabtu, 21 Oktober 2023 15:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Silvia Lore/Getty Images
Musibah terus menerpa Jose Mourinho bersama klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, usai Leonardo Spinazzola berpotensi cabut dan gabung klub Arab Saudi. Copyright: © Silvia Lore/Getty Images
Musibah terus menerpa Jose Mourinho bersama klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, usai Leonardo Spinazzola berpotensi cabut dan gabung klub Arab Saudi.

INDOSPORT.COM – Musibah terus menerpa Jose Mourinho bersama klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, usai Leonardo Spinazzola berpotensi cabut dan gabung klub Arab Saudi.

Dilansir dari The Cult of Calcio, AS Roma dan Jose Mourinho berpotensi kehilangan bek berusia 30 tahun itu karena kontraknya yang akan habis pada Juni 2024.

Saat ini, Leonardo Spinazzola memang belum meneken kontrak baru dengan klub berjuluk Il Giallorossi tersebut.

Tak kunjung hadirnya tawaran kontrak baru membuat Spinazzola dikabarkan membuka opsi bermain di klub lainnya, termasuk di luar Eropa.

Apalagi dengan adanya tawaran baru dari klub Arab Saudi yakni Al Shabab yang menawarkan gaji 7 juta euro (Rp117 miliar) per tahun untuknya.

Sebagai informasi, gaji Spinazzola di AS Roma saat ini jauh dari apa yang ditawarkan oleh klub Arab Saudi tersebut untuknya.

Di kontraknya saat ini, eks penggawa Juventus itu hanya mengantongi 5,5 juta euro (Rp92 miliar) per tahunnya bersama AS Roma.

Tak ayal kondisi ini membuat AS Roma berpotensi kehilangan bintangnya itu, kecuali menyodorkan kontrak baru dengan kenaikan gaji.

Mengingat kondisi keuangan AS Roma dan usia Spinazzola, ada kemungkinan kontrak baru dengan kenaikan gaji itu tak akan diberikan kepadanya.

Hal ini membuat Jose Mourinho pusing tujuh keliling karena Spinazzola akan cabut menyusul Roger Ibanez yang lebih dulu ke Arab Saudi.