Liga Inggris

Temukan Suksesor Casemiro, Man United Ngiler dengan 'Darah Muda' Benfica Joao Neves

Minggu, 22 Oktober 2023 22:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, inginkan bakat Benfica, Joao Neves, yang bakal jadi suksesor Casemiro, di bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, inginkan bakat Benfica, Joao Neves, yang bakal jadi suksesor Casemiro, di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, inginkan bakat Benfica, Joao Neves, yang bakal jadi suksesor Casemiro, di bursa transfer 2024.

Manchester United sebelumnya memboyong 60 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah untuk menggaet Casemiro dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Gelandang asal Brasil itu memang luar biasa dalam mengangkat performa Man United pada musim lalu hingga membantu timnya finis empat besar plus meraih trofi Piala Liga Inggris.

Akan tetapi, pria berusia 31 tahun itu tengah berjuang untuk memperbaiki performanya yang menurun pada musim 2023/2024 ini, apalagi ia akan menginjak usia 32 tahun pada Februari nanti.

Oleh sebab itu, Manchester United jelas harus mencari suksesor Casemiro dan akhirnya dibuat ngiler dengan pemain muda Benfica, Joao Neves.

Nacional mengeklaim Setan Merah siap menyetujui biaya transfer senilai 70 juta euro atau sekitar 1,17 triliun rupiah untuk mengamankan tanda tangan pria berusia 19 tahun itu.

Dengan demikian, gelandang asal Portugal itu tampaknya benar-benar sudah disiapkan untuk menjadi suksesor Casemiro.

Neves sendiri membantu Benfica menjuarai Liga Portugal dan Portuguese Super Cup setelah mengalahkan FC Porto 2-0 di partai puncak.

Lantas, apa yang membuat Manchester United ngiler dengan Joao Neves sampai rela menggelontorkan dana 70 juta euro demi mengangkutnya ke Old Trafford?