Bursa Transfer

Darah Indonesia Tijjani Reijnders Bisa Tinggalkan AC Milan ke Manchester United

Minggu, 22 Oktober 2023 16:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/tijjanireijnders/
Pemain AC Milan keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders, berpotensi meninggalkan klub Liga Italia tersebut untuk gabung ke Manchester United di bursa transfer. Copyright: © instagram.com/tijjanireijnders/
Pemain AC Milan keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders, berpotensi meninggalkan klub Liga Italia tersebut untuk gabung ke Manchester United di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pemain AC Milan keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders, berpotensi meninggalkan klub Liga Italia (Serie A) tersebut untuk gabung ke Manchester United di bursa transfer.

Kabar mengejutkan muncul dari Calciomercato. Klub Liga Inggris yang bernama Manchester United ternyata berminat pada Tijjani Reijnders.

Sejak didatangkan dari AZ Alkmaar di musim panas 2023, Reijnders memang langsung menjadi andalan AC Milan dalam formasi 4-3-3.

Reijnders sudah dimainkan pelatihnya, Stefano Pioli, sebanyak 10 kali musim ini dengan total 794 menit bermain. Ia sukses menyumbang dua assist.

Karena performa gemilangnya itu, Reijnders menjadi target klub-klub besar untuk bursa transfer Januari 2024. Manchester United dan Paris Saint-Germain sedang dikabarkan berminat padanya.

Manchester United memang sedang membutuhkan sosok gelandang baru yang bisa menggantikan posisi Casemiro, Sofyan Amrabat, Scott McTominay, dan Christian Eriksen.

Amrabat sendiri sebenarnya tampil lumayan musim ini. Namun, ia hanya berstatus pinjaman dari Fiorentina dan Manchester United tampaknya tak ingin mempermanenkannya.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan Setan Merah maupun PSG terhadap Reijnders yang merupakan bintang keturunan Indonesia tersebut.

Namun, Reijnders saat ini punya harga jual 40 juta euro. Jadi, Manchester United wajib mempersiapkan dana minimal sesuai dengan harga jual sang pemain.

Langkah mereka lebih mudah dalam memboyongnya keluar dari AC Milan kalau Sir Jim Ratcliffe sudah menjadi pemilik baru Manchester United.