Liga Italia

Tambal Skuad Jelang AC Milan vs Juventus, Stefano Pioli Rekrut 2 Pemain Baru

Minggu, 22 Oktober 2023 12:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli merekrut dua pemain baru demi menambal skuad asuhannya menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A), AC Milan vs Juventus. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli merekrut dua pemain baru demi menambal skuad asuhannya menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A), AC Milan vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli merekrut dua pemain baru demi menambal skuad asuhannya menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A), AC Milan vs Juventus.

AC Milan akan menjamu Juventus di San Siro pada Senin (23/10/23) pukul 01.45 WIB. Ini merupakan big match yang bakal mempengaruhi peluang Scudetto musim ini.

Masalahnya, Milan tidak akan bisa menurunkan tiga bintang andalan mereka, yakni Mike Maignan, Marco Sportiello, dan Theo Hernandez dalam laga kali ini.

Sehingga, melansir dari Milan News, rival sekota Inter Milan itu akhirnya merekrut dua pemain dari tim Primavera. Mereka adalah Alex Jimenez dan Andrea Bartoccioni.

Alex Jimenez yang merupakan pinjaman dari Real Madrid bakal menjadi pelapis Alessandro Florenzi yang akan mengisi posisi Theo Hernandez.

Sementara Andrea Bartoccioni akan menjadi pelapis Antonio Mirante di posisi kiper. Mirante harus jadi starter lantaran Maignan dan Sportiello absen.

Dengan ini, artinya baik Jimenez dan Bartoccioni kemungkinan tidak akan tampil di lapangan. Mereka hanya akan duduk di bangku cadangan.

Meski demikian, kehadiran amunisi baru dari Primavera merupakan keputusan penting bagi Stefano Pioli yang memang sedang kekurangan prajurit.

Untuk Juventus, mereka tidak akan bisa menurunkan Nicolo Faglioli, Paul Pogba, Adrien Rabiot, Mattia De Sciglio, Danilo, Federico Chiesa, dan Alex Sandro.

AC Milan masih tetap akan mengandalkan formasi 4-3-3, sedangkan Juventus bakal meladeni tuan rumah dengan formasi 3-5-2.