Liga Italia

Simone Inzaghi Dibuat Resah AC Milan Usai Bawa Inter Hancurkan Torino

Minggu, 22 Oktober 2023 10:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Albert Gea
Simone Inzaghi langsung ingin mengalihkan fokusnya ke AC Milan usai membawa Inter Milan menghancurkan Torino. Foto: Reuters/Albert Gea. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Simone Inzaghi langsung ingin mengalihkan fokusnya ke AC Milan usai membawa Inter Milan menghancurkan Torino. Foto: Reuters/Albert Gea.

INDOSPORT.COM - Simone Inzaghi langsung ingin mengalihkan fokusnya ke AC Milan usai membawa Inter Milan menghancurkan Torino di pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24.

Inter Milan berhasil meraih tiga poin atas Torino pada pekan ke-9 Serie A Italia 2023/24 pada Sabtu (21/10/23). Mereka menang dengan skor 3-0.

Usai mendapat kemenangan tersebut, Simone Inzaghi mengatakan bahwa ia akan langsung memantau pertandingan antara AC Milan vs Juventus.

"Saya akan menyaksikannya dari rumah bersama istri dan anak-anak kami. Saya yakin pertandingan itu akan sangat menarik," ujarnya dilansir dari FC Inter News.

Selain itu, sang pelatih juga akan fokus ke pertandingan mereka di Liga Champions 2023/24 melawan RB Salzburg yang akan berlangsung pada Selasa (24/10/23).

"Saya hanya ingin berpikir soal Salzburg. Mereka adalah tim yang senang berlari dan punya intensitas yang tinggi. Mereka adalah tim yang solid. Itulah alasan kenapa saya memikirkan mereka," tambahnya.

Dari komentarnya itu, bisa disimpulkan bahwa kemenangan melawan Torino tidak membuat Inzaghi tenang. Sebab, posisi timnya masih bisa digeser AC Milan.

Saat ini, Inter atau Nerazzurri sedang di puncak klasemen dengan 22 poin. AC Milan tepat di bawah mereka dengan 21 poin.

Kalau AC Milan menang melawan Juventus, skuad Stefano Pioli itu bisa kembali ke puncak menggusur dominasi Inter yang akan kembali ke peringkat dua.

Sementara di Liga Champions, Inter menghuni posisi dua Grup D dengan empat poin. Kalau mereka kalah melawan Salzburg, Inter bakal turun ke posisi tiga.