Liga Italia

Hasil Liga Italia Torino vs Inter Milan: Nerazzurri Menang Telak 3-0

Minggu, 22 Oktober 2023 02:18 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Inter Milan, Marcus Thuram duel udara dengan pemain Torino di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Inter Milan, Marcus Thuram duel udara dengan pemain Torino di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Inter Milan menang besar 0-3 saat bertandang ke markas Torino di lanjutan Liga Italia (Serie A).

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-9 antara Torino vs Inter Milan di Stadion Olimpico Grande Torino, pada Sabtu (21/10/23) kemarin.

Sempat berlangsung sengit, pertandingan akhirnya selesai untuk kemenangan Inter Milan dengan skor telak 0-3. 

Kemenangan itu membuat Inter Milan untuk sementara menggeser AC Milan di puncak klasemen Liga Italia dengan 22 poin, unggul 1 angka dari Rossoneri di urutan ke-2.

Sementara Torino tertahan di peringkat ke-14 dengan 9 poin. Pertandingan ini sendiri berlangsung ketat di menit-menit awal.

Meski begitu tekanan bisa dilancarkan Inter sejak kick off. Beberapa peluang didapat di sepuluh menit pertama, namun penyelesaiannya masih terburu-buru sehingga tak ada gol.

Bahkan keduanya kesulitan mencetak gol hingga babak pertama usai. Kebuntuan baru pecah di babak kedua, saat Inter Milan mencetak gol lebih dahulu melalui Marcus Thuram menit ke-59.

Inter Milan kemudian menggandakan skor jadi 0-2 setelah Lautaro Martinez mencetak gol menit ke-67. Nerazzurri memperbesar keunggulan jadi 0-3 setelah Hakan Calhanoglu mencetak gol menit ke-90+5 melalui titik putih. 

Di sisi waktu yang ada, Torino tetap kesulitan mencetak gol untuk memperkecil keadaan karena serangannya kerap dipatahkan barisan belakang Inter Milan. Skor itu bertahan hingga laga usai.