Bursa Transfer

5 Bintang di Skuat Inter Milan yang Bisa Gantikan Barella Jika Hengkang ke Liverpool

Sabtu, 21 Oktober 2023 19:51 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella, pemain Inter Milan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella, pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Andai resmi melepas Nicolo Barella ke Liverpool, manajemen Inter Milan tak perlu pusing lantaran ada beberapa pemain di skuat saat ini yang bisa gantikan peran sang gelandang.

Nama Nicolo Barella memang jadi komoditas hangat jelang dibukanya jendela bursa transfer musim dingin nanti, mengingat ada minat yang cukup serius dari Liverpool.

Meskipun Barella merupakan salah satu pemain yang sangat diandalkan, tetapi Inter Milan bisa menjual sang pemain jika harganya cocok.

Apalagi Inter Milan sedang membutuhkan banyak dana agar bisa mendatangkan striker idaman mereka saat jendela transfer dibuka nanti.

Andai benar Inter Milan bakal melepas Nicolo Barella, maka manajemen Nerazzurri tak perlu pusing untuk mencari gelandang pengganti.

Pasalnya di skuat Inter Milan saat ini, ada beberapa pemain tengah potensial yang bisa menggantikan peran Nicolo Barella sebagai mezzala.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas:

Davide Frattesi
Nama pertama adalah Davide Frattesi. Pemain asli Italia ini memang kerap jadi supersub dan masuk menggantikan Nicolo Barella pada babak kedua.

Meski kerap jadi pemain pengganti, namun Davide Frattesi berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai gelandang top Eropa.

Total dari 8 pertandingan yang dijalani musim ini, Davide Frattesi telah mencetak satu gol serta satu assists di semua ajang.

Dengan hengkangnya Barella, praktis Davide Frattesi bakal jadi gelandang utama Inter Milan dan berduet dengan Henrikh Mkhitaryan.