Liga Italia

Simone Inzaghi Punya Taktik Maut untuk Laga Torino vs Inter Milan, Siap Pesta Gol

Sabtu, 21 Oktober 2023 09:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Albert Gea
Simone Inzaghi menyiapkan taktik tak terduga demi berbuah banyak gol di laga Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Torino vs Inter Milan. Foto: Reuters/Albert Gea. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Simone Inzaghi menyiapkan taktik tak terduga demi berbuah banyak gol di laga Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Torino vs Inter Milan. Foto: Reuters/Albert Gea.

INDOSPORT.COM - Simone Inzaghi menyiapkan taktik tak terduga demi berbuah banyak gol di laga Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Torino vs Inter Milan.

Inter Milan akan bertandang ke Olimpico Grande untuk menghadapi Torino pada pekan ke-9 Serie A Italia 2023/24 pada Sabtu (21/10/23) pukul 23.00 WIB.

Inter wajib menang demi terus menempel ketat atau bahkan menggeser AC Milan di posisi pertama klasemen Liga Italia musim ini.

Torino yang akan bermain di kandang sendiri, tentu bakal merepotkan pihak tamu. Jadi, Simone Inzaghi pun menyusun rencana agar Inter bisa pesta gol.

"Kami akan berhadapan dengan tim yang hebat, dengan pelatih yang sudah menginjak tahun ke-3 bersama mereka. Kami harus punya Inter yang kuat," tutur Inzaghi melansir dari FC Inter News.

"Formasi kami harus lebar (di lapangan). Namun, mereka juga menggunakan bek sayap. Kedua tim punya kualitas di tengah lapangan."

"Kami selama ini sudah mencetak gol dengan pemain yang berbeda. Ini harus ditingkatkan. Kami wajib berlatih keras dan lebih keras lagi."

"Bek kami harus mencetak gol lebih banyak kalau ada peluang. Hal yang sama juga harus dilakukan para gelandang, bek sayap, dan tentunya striker."

"Kami terus memperkuat organisasi pemain belakang. Kami tahu kalau kami melakukannya dengan baik, tapi tetap butuh peningkatan," pungkasnya.

Inter dalam posisi sulit. Kalau menang, mereka bisa menggeser AC Milan. Kalau kalah, mereka bisa digantikan Juventus. Di sisi lain, AC Milan juga akan melawan Juventus. Jadi, posisi ketiga tim bisa saling bertukar usai laga.