Bursa Transfer

Manchester United Langsung Bidik Bintang Inter Milan Efek Kedatangan Sir Jim Ratcliffe

Jumat, 20 Oktober 2023 17:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan berminat pada bintang andalan Inter Milan, Federico Dimarco, untuk bursa transfer 2024. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan berminat pada bintang andalan Inter Milan, Federico Dimarco, untuk bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan berminat pada bintang andalan Inter Milan, Federico Dimarco, untuk bursa transfer 2024 saat era Sir Jim Ratcliffe.

Kabar mengejutkan muncul dari Caught Offside. Manchester United tengah mengincar Federico Dimarco untuk mengisi posisi bek kiri mereka.

Klub yang berjuluk Setan Merah itu memang sedang kekurangan bek kiri lantaran Tyrell Malacia dan Luke Shaw mengalami cedera panjang.

Dikabarkan, Manchester United akan mulai menjalankan niatan mereka untuk mendekati Dimarco pada bursa transfer musim dingin 2024.

Januari merupakan waktu peresmian pemilik baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, yang sudah berhasil mengalahkan Sheikh Jassim.

Sir Jim Ratcliffe sendiri dikabarkan bakal lebih fokus untuk menangani hasil di lapangan, alias performa para pemain dan bursa transfer.

Sehingga, Federico Dimarco berpotensi masuk ke dalam skuad Erik ten Hag di era investor asal Inggris tersebut. Namun, hal itu hanya bisa terjadi kalau Manchester United sudi memenuhi tuntutan Inter Milan.

Inter Milan atau Nerazzurri dikabarkan meminta tebusan 50 juta poundsterling hanya demi wingback berumur 25 tahun tersebut.

Dimarco sendiri sudah menyumbang banyak trofi bagi Inter Milan. Ia juga masuk ke dalam UEFA Champions League Team of the Season 2022–23.

Dengan prestasi tersebut, sang pemain diyakini mampu untuk merumput di Premier League bersama tim sekelas Manchester United.