Liga Inggris

Kontrak Baru Marc Guehi dari Crystal Palace Bikin Manchester United Gigit Jari

Kamis, 19 Oktober 2023 19:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Ashley Western/PA Images via Getty Images
Marc Guehi, pemain Crystal Palace. Copyright: © Ashley Western/PA Images via Getty Images
Marc Guehi, pemain Crystal Palace.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United bakal gigit jari ketika Crystal Palace menawari kontrak baru untuk Marc Guehi.

Manchester United belakangan tengah mencoba memperbaiki lini belakangnya dengan mendatangkan Marc Guehi dari Crystal Palace.

Guehi merupakan salah satu bek di Liga Inggris yang belakangan terus jadi incaran banyak klub jelang bursa transfer Januari 2024.

Selain Manchester United, Guehi pun diisukan akan balikan dengan mantan klubnya, Chelsea yang juga butuh bek tengah jempolan.

Namun demikian, rumor yang berembus di Liga Inggris kencang mengaitkan Marc Guehi dengan Manchester United.

Wajar saja, mengingat pertahanan Manchester United yang cenderung keropos dan membutuhkan pemain baru.

Pemain-pemain seperti Lisandro Martinez dan Raphael Varane justru kerap kali terkena cedera, sementara pelapisnya, seperti Harry Maguire dan Victor Lindelof pun belum tampil sempurna.

Namun demikian, seperti dilansir dari Football Insider, Manchester United disebut akan gigit jari dengan keputusan Crystal Palace.

Sebab, klub asal London itu disebut akan menawarkan kontrak baru pada Marc Guehi, mengingat masa baktinya akan habis pada 2024.

Banyak laporan yang menyebut soal peluang Marc Guehi akan bertahan di Crystal Palace dan masih bermain bersama klub tersebut.