Liga Inggris

Bukan Inter Milan, Langkah Kejutan Sheikh Jassim usai Mundur dari Manchester United

Senin, 16 Oktober 2023 14:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim mengambil keputusan mengejutkan usai dirinya mundur dari proses akuisisi Manchester United dan Inter Milan bukan fokusnya saat ini. Copyright: © Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim mengambil keputusan mengejutkan usai dirinya mundur dari proses akuisisi Manchester United dan Inter Milan bukan fokusnya saat ini.

INDOSPORT.COM - Sheikh Jassim mengambil keputusan mengejutkan usai dirinya mundur dari proses akuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dan Inter Milan ternyata bukan fokusnya saat ini.

Sheikh Jassim sudah mengundurkan diri dari proses untuk membeli Manchester United dari Keluarga Glazer. Saat ini, Sir Jim Ratcliffe yang berpotensi jadi partner Glazer.

Sebelum keputusannya itu, Sheikh Jassim sudah diberitakan mendekati Inter Milan untuk menjadi suksesor Suning Holdings Group.

Namun ternyata, jurnalis Ben Jacobs melaporkan bahwa rumor tentang dirinya dan Inter Milan itu tidak benar adanya alias hoaks belaka.

Melansir United in Focus, bankir Qatar itu ternyata sudah punya rencana usai mengundurkan diri dari upayanya membeli Setan Merah.

Tanpa diduga, Sheikh Jassim untuk sementara waktu tidak akan mencoba membeli klub manapun. Artinya, ia akan 'menghilang' dari dunia sepak bola.

Sebab, Sheikh Jassim memang hanya menginginkan Manchester United. Sekalinya gagal, ya sudah. Ia tidak berminat dengan klub lain.

Artinya, Inter Milan, Tottenham, West Ham, dan Liverpool yang pernah selama ini dikaitkan dengannya, tidak akan ia dekati sementara waktu ini.

Meski demikian, media lain seperti Manchester Evening News tetap memprediksi bahwa Sheikh Jassim akan berpotensi comeback ke Manchester United.

Sebab, saat ini Sir Jim Ratcliffe masih belum resmi membeli saham klub tersebut. Artinya, Keluarga Glazer masih terbuka untuk menerima proposal dari pihak lain.