Liga Champions

Prediksi Liga Champions Galatasaray vs Bayern Munchen: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 23 Oktober 2023 13:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Champions 2023/24 Grup A antara Galatasaray vs Bayern Munchen, Selasa (24/10/23), dapat disimak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Champions 2023/24 Grup A antara Galatasaray vs Bayern Munchen, Selasa (24/10/23), dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Champions 2023/24 Grup A antara Galatasaray vs Bayern Munchen, Selasa (24/10/23), dapat disimak di artikel ini.

Galatasaray akan menjamu Bayern Munchen di RAMS Park Stadium, Selasa malam pukul 23.45 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio.

Bersama pelatih Okan Buruk, Galatasaray telah menorehkan kemenangan enam laga beruntun di semua kompetisi. Mereka telah mencetak total 12 gol, dan kebobolan 5 gol.

Galatasaray juga membuat gebrakan di Liga Champions dengan mengejutkan Manchester United. Pasukan asal Turki itu sukses merebut kemenangan 3-2 di Old Trafford.

Di kubu sebelah, Bayern Munchen juga memiliki rekor mentereng. Di bawah komando Thomas Tuchel, mereka meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Fakta yang lebih menakjubkan lagi, Bayern tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, dengan hasil 9 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Di Liga Champions, Bayern Munchen juga menunjukkan superioritas. Harry Kane dkk menang atas Manchester United dan Kopenhagen pada dua laga pembuka.

Torehan ini membuat Die Bayern kokoh di puncak klasemen Grup A Liga Champions, unggul dua poin atas Galatasaray.

Sejauh ini Galatasaray dan Bayern Munchen memang belum pernah bertemu di era sepak bola modern. Terakhir kali kedua tim bersua di laga persahabatan pada Agustus 2000 silam.

Kala itu, Bayern Munchen berhasil menang 3-1. Kali ini pun INDOSPORT memprediksi Die Bayern akan kembali meraih kemenangan atas tuan rumah Galatasaray.