Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Icardi Jadi Opsi Napoli, Mourinho Pikirkan Arab Saudi

Selasa, 17 Oktober 2023 15:52 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) bertikai dengan pelatih Napoli, Rudi Garcia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) bertikai dengan pelatih Napoli, Rudi Garcia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Napoli bakal sulit membendung ketika Real Madrid mendekati Victor Osimhen. Maka, Mauro Icardi bisa menjadi opsi I Partenopei untuk bersaing di Liga Italia pada jendela bursa transfer mendatang.

Pembahasan tentang nasib Victor Osimhen terus berjalan. Banyak pihak menilai hubungan kedua belah pihak tak sama lagi, meski Osimhen masih terus menyumbang gol untuk Napoli.

Chelsea menjadi tim terdepan dalam memburu Osimhen. Ketajaman pemain yang sudah mencetak enam gol dari delapan aksi di Liga Italia ini dibutuhkan untuk mempertajam barisan depan.

Namun, kekuatan Real Madrid tak bisa ditepikan. Meski mereka terus fokus pada Kylian Mbappe, Osimhen bisa didapat dengan mudah karena sang pemain juga mau bergabung.

Dikutip dari Fichajes, Central Defense menyebut Osimhen sudah mengatakan pada lingkungan terdekatnya bahwa "jika Madrid memanggil saya, saya akan menandatangani kontrak besok, saya tidak ragu."

Sinyalemen itu membuat Napoli harus bersiap dengan berbagai kemungkinan, seperti halnya ketika melepas bomber utamanya, Gonzalo Higuain ke Juventus pada 2016 lalu.

Mauro Icardi bisa menjadi opsi terbaik untuk saat ini. Setelah dipermanenkan dengan mahar 10 juta Euro pada Juli 2023 lalu, Icardi terus menggila bersama Galatasaray.

Icardi mencetak delapan gol dari delapan pertandingan di Liga Turki. Icardi berpotensi melampaui jumlah gol musim lalu ketika mencetak 22 gol dari 24 penampilan.

Mentalitas juara Icardi juga dibuktikan dengan keberhasilan mengantarkan Galatasaray menang atas Manchester United 3-2 di Old Trafford. Icardi masih bermental Liga Champions dan bisa menolong Napoli untuk memburu gelar lagi di Serie A.

Sejauh ini, belum ada kabar pasti tentang kemungkinan Napoli menebus Icardi dari Galatasaray. Icardi juga disebut masih ingin kembali ke Italia dan membela tim Inter Milan.