Bursa Transfer

Revolusi Gila Inter Milan di Bursa Transfer: Borong 5 Target Potensial Sekaligus!

Selasa, 17 Oktober 2023 10:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Valerio Pennicino/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan sedang membidik lima target sekaligus untuk merombak skuad Simone Inzaghi di bursa transfer. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan sedang membidik lima target sekaligus untuk merombak skuad Simone Inzaghi di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan sedang membidik lima target sekaligus untuk merombak skuad Simone Inzaghi di bursa transfer.

Melansir dari Tuttosport, Inter Milan tengah mengincar Andrea Colpani, Marco Carnesecchi, Giorgio Scalvini, Tommaso Baldanzi, dan Jacopo Fazzini.

Andrea Colpani adalah gelandang berumur 24 tahun yang saat ini membela Monza. Berdasarkan data Transfermarkt, ia punya harga 9 juta euro. Kemungkinan, ia akan menggantikan Henrikh Mkhitaryan yang sudah 34 tahun.

Marco Carnesecchi adalah kiper Atalanta yang berusia 23 tahun. Berdasarkan Transfermarkt, ia punya harga jual 13 juta euro. Ia bakal jadi pengganti Yann Sommer yang juga sudah berumur 34 tahun.

Giorgio Scalvini merupakan bek tengah yang juga sedang memperkuat Atalanta. Meski masih berumur 19 tahun, Scalvini punya nilai jual setinggi 40 juta euro. Ia bakal jadi suksesor Francesco Acerbi.

Tommaso Baldanzi adalah gelandang serang Empoli yang masih berusia 20 tahun. Berdasarkan Transfermarkt, Baldanzi bernilai 15 juta euro. Ia mungkin bakal jadi pelapis Mkhitaryan atau Davy Klaassen.

Terakhir, ada Jacopo Fazzini yang juga berasal dari Empoli. Ia adalah gelandang yang berumur 20 tahun, sama seperti Baldanzi. Dari kelima incaran Inter Milan tersebut, Fazzini yang paling murah lantaran cuma bernilai 3,5 juta euro.

Karena berposisi sebagai gelandang, Fazzini juga bakal memiliki peran yang sama dengan Colpani, Baldanzi, dan Fazzini, yakni sebagai calon pengganti Mkhitaryan atau Klaassen yang sudah 'kepala tiga'.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait pemain mana yang bakal menjadi prioritas Inter Milan di bursa transfer 2024.

Namun, Sempre Inter melaporkan bahwa Giorgio Scalvini yang bernilai 40 juta euro bakal menjadi target impian rival sekota AC Milan tersebut.