Liga Italia

AC Milan Ketiban Untung Usai 2 Bomber Utama Juventus Bakal Absen

Selasa, 17 Oktober 2023 14:40 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© juventus
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ketiban untung jelang melawan Juventus setelah 2 pemain Si Nyonya Tua diragukan bisa tampil. (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ketiban untung jelang melawan Juventus setelah 2 pemain Si Nyonya Tua diragukan bisa tampil. (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ketiban untung jelang melawan Juventus setelah dua pemain Si Nyonya Tua diragukan bisa tampil.

Seusai jeda internasional, Liga Italia akan kembali menggelar pertandingan. Salah satu duel menarik yang akan tersaji di pekan ke-9 adalah AC Milan vs Juventus.

Pertemuan yang akan digelar di Stadion San Siro, Senin (23/10/23) tersebut diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen.

AC Milan kini bertengger di puncak dengan torehan 21 poin dari 8 pertandingan, sedangkan Juventus bercokol di peringkat ketiga, terpaut 4 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

Jelang laga big match tersebut, AC Milan seolah ketiban "durian runtuh". Pasalnya, dua pemain andalan Juventus diragukan bisa tampil.

Kabar ini pertama kali diembuskan oleh jurnalis Negeri Pizza, Gianluca di Marzio. Adapun dua pemain yang dimaksud adalah Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa.

"Di Marzio: Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa diragukan bisa tampil dalam laga melawan Milan," cuit akun @MilanPosts di X. 

Situasi ini tentunya membuat AC Milan kegirangan. Pasalnya, Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa merupakan top skor Juventus saat ini.

Kedua pemain sama-sama mencetak 4 gol, atau lebih dari separuh total gol Juventus di Liga Italia musim ini (14 gol).

Selain disibukkan dengan laga melawan Juventus, AC Milan juga tengah berpikir keras untuk mempersiapkan manuver jelang bursa transfer musim dingin mendatang, di mana mereka berencana mengincar beberapa pemain sekaligus.