Liga Champions

Alexis Sanchez Jadi Jimat Inter Milan di Liga Champions, Simone Inzaghi Jemawa

Selasa, 24 Oktober 2023 02:03 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez, kembali jadi jimat di Liga Champions 2023-2024. Bahkan, Simone Inzaghi merasa jemawa jelang lawan RB Salzburg. Copyright: © (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez, kembali jadi jimat di Liga Champions 2023-2024. Bahkan, Simone Inzaghi merasa jemawa jelang lawan RB Salzburg.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez, kembali jadi jimat di Liga Champions 2023-2024. Bahkan, Simone Inzaghi merasa jemawa jelang lawan RB Salzburg.

Alexis Sanchez dilaporkan bakal dimainkan oleh Simone Inzaghi dalam pertandingan melawan RB Salzburg pada pekan ke-3 Liga Champions 2023-2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Simone Inzaghi bahwa Alexis Sanchez akan memainkan laga ketiganya di Liga Champions musim ini.

Tercatat, Sanchez telah memainkan 2 penampilan pada ajang Liga Champions 2023-2024, yakni saat melawan Real Sociedad, dan Benfica.

Meskipun sejatinya hanya menampilkan permainan sebagai pemain pengganti, tetapi Alexis Sanchez tetap dimainkan oleh Simone Inzaghi.

Keadaan itu disinyalir tidak terlepas dari pengalaman yang dimiliki pemain berpaspor Chile tersebut pada ajang Liga Champions.

Walaupun Simone Inzaghi mengaku bakal memainkan Alexis Sanchez, tetapi sang pelatih tidak menjanjikannya jadi starter.

"Alexis Sanchez siap, dia bekerja dengan sangat baik dalam latihan," ungkap Simone Inzaghi dikutip dari FC Inter News.

"Alexis Sanchez absen melawan Torino karena baru saja membela Chile. Tapi dia antusias. Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi starter besok," imbuhnya.

Tak hanya itu, Simone Inzaghi jemawa dengan kualitas lini depan yang dimiliki oleh Inter Milan jelang kontra RB Salzburg pada Liga Champions 2023-2024.