Liga Champions

Karier Jeblok, Donnarumma Jilat Hati Fans Rossoneri Jelang PSG vs AC Milan

Rabu, 25 Oktober 2023 12:53 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Gianluigi Donnarumma jilat hati fans Rossoneri jelang laga Liga Champions 2023/2024 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs AC Milan seusai kariernya jeblok. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Gianluigi Donnarumma jilat hati fans Rossoneri jelang laga Liga Champions 2023/2024 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs AC Milan seusai kariernya jeblok.

INDOSPORT.COM – Gianluigi Donnarumma jilat hati fans Rossoneri jelang laga Liga Champions 2023/2024 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs AC Milan seusai kariernya jeblok.

Karier Gianluigi Donnarumma dianggap jeblok setelah dirinya pindah ke Paris Saint-Germain dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2021 lalu secara bebas transfer.

Terlebih lagi, kiper berusia 24 tahun itu juga sudah kemasukan empat gol di Liga Champions, yang merupakan kebobolan terbanyak di Grup F.

Selain itu, kiper berpaspor Italia itu juga sudah memungut bola tujuh kali dari gawangnya di Liga Prancis dari sembilan pertandingan.

Sadar kariernya saat ini tengah jeblok, Gianluigi Donnarumma kini menjilat hati fans Rossoneri jelang laga Liga Champions 2023/2024 antara Paris Saint-Germain vs AC Milan.

“Laga melawan AC Milan ini akan berjalan seru. Saya punya banyak teman di Milan, kepingan hati saya akan selalu ada di sana,” buka Donnarumma.

“Saya punya kecintaan yang besar dengan Milan, pertandingan ini akan menjadi laga spesial. Saya bicara dengan (Davide) Calabria, kami saling bertukar sedikit candaan.”

“Saya senang dapat melihat dan memeluk mereka lagi, di atas lapangan kami adalah lawan, tetapi di luar lapangan, kami akan selalu menjadi teman,” lanjutnya.

Walaupun demikian, tak bisa dimungkiri mungkin masih banyak fans AC Milan yang geram akan tabiat Gianluigi Donnarumma.

Terlebih lagi, Gianluigi Donnarumma dahulunya pernah ‘menyakiti’ hati AC Milan sebelum baru-baru ini menjilat bahwa sang pemain merindukan Rossoneri.