Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Ngidam Bastoni, Kepentok Datangkan Vlahovic

Rabu, 25 Oktober 2023 19:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diwarnai dengan misi untuk mendatangkan Alessandro Bastoni hingga Dusan Vlahovic. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diwarnai dengan misi untuk mendatangkan Alessandro Bastoni hingga Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diwarnai dengan misi untuk mendatangkan Alessandro Bastoni hingga Dusan Vlahovic.

Jendela bursa transfer sepak bola Eropa memang saat ini sedang ditutup, tetapi banyak tim yang sudah mulai pergerakan untuk memantau pemain incarannya untuk Januari 2024, termasuk Chelsea.

Salah satunya adalah Chelsea. Klub berjuluk The Blues itu tampaknya masih akan bakar uang lagi di periode bursa transfer selanjutnya musim dingin.

Salah satu yang sedang diincar Chelsea adalah penggawa Juventus, yakni Dusan Vlahovic. Minat Chelsea mendatangkan Dusan Vlahovic ini agaknya bersambut dengan kemungkinan dia meninggalkan Juventus.

Pasalnya direkrur Direktur Olahraga Chelsea, Cristiano Giuntoli, ingin mereformasi skuad dengan mendatangkan sejumlah nama, tetapi Dusan Vlahovic tak masuk rencana.

Sejak beberapa waktu belakangan ini Dusan Vlahovic memang kerap dibekap cedera di saat gajinya terbilang fantastis, sehingga kemungkinan Juventus melepas sang pemain pun sangat besar.

Jika flashback transfer musim lalu, Chelsea sendiri sempat mengajukan barter pemain dengan mengorbankan Romelu Lukaku yang disepakati oleh Juventus pada musim panas 2023.

Hanya saja kesepakatan tidak tercapai lantaran Chelsea hanya bisa menyanggupi 25 juta euro untuk mahar, sementara Juventus menginginkan 40 juta euro.

Sempat kepetok harga, kini melansir Sky Sport Italia, Chelsea agaknya ada kesempatan untuk mengulang kesepakatan transfer demi mendatangkan Dusan Vlahovic plus Romelu Lukaku pada bursa transfer Januari 2024.

Samuel Iling-junior, pemain Juventus juga sempat membandingkan Dusan Vlahovic dengan Didier Drogba, legenda Chelsea. Rumor transfer Chelsea berikutnya adalah minat mendatangkan Alessandro Bastoni.