Bursa Transfer

5 Bintang Bapuk AC Milan yang Wajib Ditendang usai Keok di Liga Champions

Kamis, 26 Oktober 2023 14:52 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Stephanie Lecocq
Pemain AC Milan Tommaso Pobega bersama rekan satu timnya terlihat sedih usai pertandingan melawan Paris Saint Germain pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Prancis, Kamis (26/10/23). (Foto: REUTERS/Stephanie Lecocq) Copyright: © REUTERS/Stephanie Lecocq
Pemain AC Milan Tommaso Pobega bersama rekan satu timnya terlihat sedih usai pertandingan melawan Paris Saint Germain pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Prancis, Kamis (26/10/23). (Foto: REUTERS/Stephanie Lecocq)

INDOSPORT.COM – Tampil kurang optimal bahkan jadi biang kekalahan AC Milan dari PSG di Liga Champions, lima bintang Rossoneri ini wajib dilepas pada bursa transfer mendatang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes pada Kamis (26/10/2023) dini hari WIB tersebut, AC Milan telan kekalahan telak 3-0 dari PSG di matchday ketiga Liga Champions 23/24.

Berstatus sebagai tim tamu, AC Milan langsung kebobolan pada menit 32’ lewat tembakan keras Kylian Mbappe.

Pada babak kedua, PSG semakin agresif membombardir pertahanan AC Milan dan mampu mencetak dua gol tambahan.

Masing-masing gol PSG di babak kedua dicetak oleh Randal Kolo Muani pada menit 53’, serta Lee Kang-in jelang pertandingan berakhir (89’).

Dengan kemenangan ini, PSG kian kokoh di puncak klasemen Grup F Liga Champions 23/24 lewat torehan 6 angka. Sementara AC Milan jadi juru kunci dengan raihan 2 poin.

Dibalik hasil minor kontra PSG, ada beberapa pemain AC Milan yang tampil buruk dan layak dianggap sebagai biang keladi kekalahan Rossoneri.

Demi bisa kembali bersaing di Liga Champions, para pemain dengan rapor buruk tersebut sangat layak dilepas AC Milan pada bursa transfer mendatang.

Lantas siapa sajakah mereka? Untuk mengetahuinya, berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas:

Pierre Kalulu
Nama pertama adalah Pierre Kalulu. Bek yang sempat absen lama akibat cedera ini terlihat belum menemukan sentuhan terbaiknya.

Langsung starter saat hadapi tim dengan kemampuan menyerang super cepat sekelas PSG, jelas Pierre Kalulu keteteran menahan pergerakan striker tuan rumah.

Dari laporan Cult Of Calcio, dijelaskan bahwa Pierre Kalulu dipermalukan oleh kecepatan Mbappe berkali-kali pada laga semalam.

Jika AC Milan ingin bersaing di Liga Champions, mencari bek sayap baru dengan kemampuan bertahan lebih baik dari Pierre Kalulu jelas jadi PR serius.