Liga Champions

Bentrok Calabria dengan Pioli Turut Warnai Kekalahan AC Milan dari PSG

Kamis, 26 Oktober 2023 14:47 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Stephanie Lecocq
Salah satu aksi pemain-pemain AC Milan dan PSG di laga Liga Champions, Kamis (26/10/23). Foto: REUTERS/Stephanie Lecocq. Copyright: © REUTERS/Stephanie Lecocq
Salah satu aksi pemain-pemain AC Milan dan PSG di laga Liga Champions, Kamis (26/10/23). Foto: REUTERS/Stephanie Lecocq.

INDOSPORT.COM - Kekalahan AC Milan dari Paris Saint-Germain pada matchday 3 grup Liga Champions 2023/2024 berujung pada cekcok kapten Rossoneri, Davide Calabria, dengan sang pelatih.

Hasil minor diraih AC Milan pada matchday 3 grup Liga Champions 2023/2024 yang digelar pekan ini. Rossoneri kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain.

Dalam laga yang digelar di Parc des Princes, Prancis, Kamis (26/10/23) dini hari WIB tersebut, AC Milan benar-benar tak berkutik menghadapi gempuran Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

Kekalahan ini rupanya memicu cekcok antara kapten AC Milan, Davide Calabria, dengan sang pelatih, Stefano Pioli.

Semua berawal dari komentar Stefano Pioli usai laga, yang menyebut anak asuhnya telah tampil bagus dalam laga melawan PSG.

"Selama 60 menit kami menampilkan performa luar biasa, bahkan terkadang kami bermain lebih baik dari PSG," ungkap Stefano Pioli dikutip dari Sempre Milan.

Berbeda dengan Stefano Pioli, yang menilai permainan AC Milan cukup bagus, Davide Calabria menyebut rekan-rekannya belum tampil maksimal dalam laga melawan PSG.

"Kita tahu kalau grup ini akan sengit sampai akhir. Di sinilah kami. Setiap hari, kami datang ke Milanello dan bekerja keras agar kami bisa tampil bagus," ujar Davide Calabria, dikutip Football Italia.

"Kalau kami ingin bertahan di Liga Champions, maka kami harus berjuang lebih keras. Semua yang tidak percaya dengan hal ini harusnya tetap di rumah," tuturnya, keras.

Tanggapan Davide Calabria ini membuat Stefano Pioli naik pitam. Tak tanggung-tanggung, pelatih berkepala plontos ini menyebut pemainnya tersebut salah besar.