Bursa Transfer

Inter Milan Bakal Jadi 'Boneka' Leicester City Kalau Ngotot Dekati Kelechi Iheanacho

Jumat, 27 Oktober 2023 20:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Ivill/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal jadi mainannya Leicester City kalau mereka tetap nekat mendekati Kelechi Iheanacho pada bursa transfer 2024. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal jadi mainannya Leicester City kalau mereka tetap nekat mendekati Kelechi Iheanacho pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal jadi mainannya Leicester City kalau mereka tetap nekat mendekati Kelechi Iheanacho pada bursa transfer 2024.

Inter Milan memang sudah sejak beberapa waktu yang lalu dikaitkan dengan striker Leicester City yang bernama Kelechi Iheanacho.

Kontrak sang pemain bersama The Foxes akan habis pada Juni 2024. Sehingga, Inter berniat merayunya pada Januari 2024 atau sang pemain berstatus free agent di akhir musim.

Melansir dari Football League World, Leicester dikabarkan masih sangat membutuhkan jasa Iheanacho. Artinya, ada kemungkinan mereka memperpanjang kontraknya.

Plus, Leicester berpotensi mengambil kesempatan dari hasrat kuat Inter Milan untuk mendapatkan sang pemain. Sebab, Inter sendiri memang sedang kekurangan striker.

Klub yang saat ini menghuni Divisi Championship itu bakal mematok harga yang tinggi bagi Iheanacho, setidaknya di atas 25 juta poundsterling.

Angka tersebut adalah modal yang mereka gelontorkan untuk memboyong sang pemain dari Manchester City pada 2017 yang lalu.

Leicester City diyakini bakal melakukan hal tersebut karena mereka punya power atas Iheanacho. Kalau Inter tidak berani menawar tinggi, sang striker akan tetap berseragam The Foxes.

Untuk saat ini, Inter atau Nerazzurri masih belum mengambil langkah apapun dalam upaya mereka mendekati pemain Nigeria tersebut.

Kalau pihak Leicester memang mempersulit langkah mereka atau menjadikan Inter 'boneka' soal Iheanacho, maka Nerazzurri bisa berpaling ke pemain lain.