Bursa Transfer

Liverpool Ketiban 'Durian Runtuh' dari Manchester United soal Goncalo Inacio

Jumat, 27 Oktober 2023 16:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat kabar baik dari Manchester United terkait upaya mereka mendekati Goncalo Inacio di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat kabar baik dari Manchester United terkait upaya mereka mendekati Goncalo Inacio di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat kabar baik dari Manchester United terkait upaya mereka mendekati Goncalo Inacio di bursa transfer.

Liverpool sudah lama dikabarkan mengincar bek muda Sporting CP yang bernama Goncalo Inacio untuk membenahi lini belakang mereka.

Hanya saja, selama ini mereka mendapat persaingan berat dari Manchester United yang juga sedang membutuhkan sosok bek tangguh.

Ternyata, Team Talk melaporkan bahwa Manchester United mengundurkan diri dari perburuan pemain berumur 22 tahun tersebut.

Hal ini dikarenakan Setan Merah tidak punya dana yang cukup kalau harus menggelontor sampai 52 juta poundsterling hanya untuk Inacio.

Dengan situasi ini, maka Liverpool langsung jadi favorit untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer Januari 2024.

Meski demikian, The Reds tampaknya belum melakukan langkah apapun untuk mendekati Inacio. Namun mereka memang tidak perlu khawatir usai mundurnya Manchester United.

Goncalo Inacio sendiri nantinya bakal menjadi partner dari Virgil van Dijk. Artinya, ia bakal langsung menjadi starter dalam skuad Jurgen Klopp.

Bersama Sporting CP musim ini, Inacio sudah dimainkan 12 kali di Liga Portugal, Liga Europa, dan Taca de Portugal.

Hal ini membuktikan bahwa sang pemain memang bisa diandalkan meskipun baru berumur 22 tahun. Inacio diprediksi bakal jadi aset jangka panjang Jurgen Klopp.