Liga Inggris

Jadon Sancho Sudah Tunjuk Pelabuhan Baru Usai Hengkang dari Manchester United, Juventus Kecewa!

Jumat, 27 Oktober 2023 16:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho tunjuk pelabuhan baru usai hengkang dari klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer 2024. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho tunjuk pelabuhan baru usai hengkang dari klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Jadon Sancho tunjuk pelabuhan baru usai hengkang dari klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer 2024.

Saga bursa transfer tim yang akan jadi pelabuhan selanjutnya bagi Jadon Sancho setelah diasingkan oleh Manchester United mulai terjawab.

The Red Devils, julukan Manchester United, memang telah berniat untuk meletakan nama Jadon Sancho di daftar jual pada bursa transfer musim dingin nanti.

Keadaan itu disebabkan karena ketegangan yang terjadi antara Sancho dengan raksasa Liga Inggris tersebut.

Sebagai tambahan informasi, Jadon Sancho sempat terlambat dalam mendatangi sesi latihan Manchester United sebagai persiapan melawan Arsenal pada pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024.

Hal tersebut membuat pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengambil sikap tegas dengan mencoret nama Sancho dari semua laga yang dilakoni.

Tidak bisa dimungkiri, Erik ten Hag merupakan pelatih yang cukup tegas kepada para pemain Manchester United yang kurang disiplin, Cristiano Ronaldo pernah jadi korbannya.

Dilansir dari Caught Offside, Jadon Sancho menunjuk Liga Arab Saudi sebagai pilihan paling masuk akal usai hengkang dari Manchester United.

Padahal, Borussia Dortmund dan Juventus merupakan dua klub dari luar Liga Inggris yang menjadi peminat untuk merekrut Jadon Sancho dai Manchester United.

Lantas, mengapa Jadon Sancho bakal lebih memilih Liga Arab Saudi usai angkat kaki dari Manchester United di Liga Inggris?