Liga Italia

Jose Mourinho Diadang 'Rencana Busuk' Fans Nerazzurri Jelang Inter vs Roma, Lukaku Biang Kerok

Jumat, 27 Oktober 2023 14:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, diadang rencana busuk fans Inter Milan jelang pertandingan pekan ke-10 Liga Italia 2023-2024. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, diadang rencana busuk fans Inter Milan jelang pertandingan pekan ke-10 Liga Italia 2023-2024.

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, diadang rencana busuk fans Inter Milan jelang pertandingan pekan ke-10 Liga Italia 2023-2024.

Jose Mourinho bakal menakhodai AS Roma saat bertamu ke markas Inter Milan, Giuseppe Meazza, dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024, Senin (30/10/23).

Sebelum menghadapi Inter Milan di Liga Italia 2023-2024, Jose Mourinho patut bangga karena AS Roma memenangkan lima laga terakhir.

Di sisi lain, Inter Milan sudah menelan satu hasil imbang walaupun sisanya juga disapu bersih dengan kemenangan.

Kendati demikian, Mourinho bakal dihadapkan pada aksi provokatif dari pendukung Inter Milan yang bakal merugikan pemain AS Roma.

Dilansir dari Football Italia, aksi provokatif yang akan dihadapi Jose Mourinho adalah fans Inter Milan akan meneriaki bomber andalan AS Roma, Romelu Lukaku.

Hal tersebut tidak terlepas dari kontroversi yang dilakukan Romelu Lukaku dengan melibatkan Inter Milan.

Selain itu, Romelu Lukaku lebih memilih berlabuh di AS Roma, yang merupakan rival Inter Milan di Liga Italia.

"Fans Inter telah berjanji untuk mengeluarkan siulan agar terdengar memekakkan telinga setiap kali Lukaku menyentuh bola.," tulis laporan yang dikutip dari Football Italia.

Kendati demikian, Jose Mourinho sudah punya kunci untuk menghadapi tantangan yang bakal dihadapi dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024 antara AS Roma kontra Inter Milan.