Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Gagal Pulangkan Brahim Diaz, Ancang-ancang Gaet Kalvin Phillips

Jumat, 27 Oktober 2023 19:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Jumat (27/10/23), di mana gagal pulangkan Brahim Diaz dan siapkan siasat amankan Kalvin Phillips. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Jumat (27/10/23), di mana gagal pulangkan Brahim Diaz dan siapkan siasat amankan Kalvin Phillips.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Jumat (27/10/23), di mana mereka gagal pulangkan Brahim Diaz dan siapkan siasat amankan Kalvin Phillips.

Rencana AC Milan memulangkan Brahim Diaz menemui kendala besar. Klub berjuluk Rossoneri tersebut terbentur harga mahal yang dipatok oleh klub pemilik sang pemain, Real Madrid.

Padahal, AC Milan sejatinya memiliki keinginan sangat besar untuk membuat Brahim Diaz kembali ke San Siro pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sejak bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman pada September 2020, Brahim Diaz telah melakoni 124 pertandingan serta mengoleksi 18 gol dan 15 assist.

Setelah melakoni masa pinjaman, Brahim Diaz pun kembai ke Real Madrid pada musim panas ini. Namun, sang pemain tak mendapatkan menit bermain rutin, sehingga membuat AC Milan ingin memulangkannya ke San Siro.

Dengan ketidakmampuan AC Milan menebus harga Brahim Diaz, klub-klub lain pun mulai mendekati sang pemain. Dua di antaranya adalah Aston Villa dan West Ham United.

Dilansir dari Birmingham Live, saat ini Aston Villa dan West Ham secara terang-terangan telah menunjukkan minatnya untuk mendapatkan tanda tangan Brahim Diaz.

Los Blancos, julukan Real Madrid, disebut sudah bersedia melepaskan Brahim Diaz kepada Aston Villa dan West Ham asalkan mereka memenuhi satu syarat.

Syarat yang dimaksudkan adalah dua tim menengah Liga Inggris tersebut memberikan mahar sebesar 20 juta euro, atau setara Rp336,6 miliar, kepada Real Madrid.

Dengan kondisi lini tengah Real Madrid yang penuh sesak, hengkang dari Santiago Bernabeu tentunya menjadi opsi yang paling realistis bagi Brahim Diaz. Kini, pertanyaannya hanya ke mana dirinya akan menjatuhkan pilihan.