Timnas Indonesia

Wonderkid Bayern Curhat Kena Prank Batal Lawan Timnas Indonesia bareng Maroko di Piala Dunia U-17

Jumat, 27 Oktober 2023 13:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Michaela Rehle
Wonderkid Bayern Munchen, Adam Aznou, cuhat kena prank Maroko batal lawan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17. (Foto: REUTERS/Michaela Rehle) Copyright: © REUTERS/Michaela Rehle
Wonderkid Bayern Munchen, Adam Aznou, cuhat kena prank Maroko batal lawan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17. (Foto: REUTERS/Michaela Rehle)

INDOSPORT.COM - Wonderkid Bayern Munchen, Adam Aznou, cuhat kena prank Maroko batal lawan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17.

Adam Aznou adalah pemain Bayern Munchen yang berpeluang perkuatTimnas Maroko U-17. Sehingga, dia berpeluang melawan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

Kendati demikian, Timnas Maroko U-17 justru membuat keputusan untuk tidak memanggil nama Adam Aznou.

Seperti diketahui, Timnas Maroko U-17 berada satu grup dengan Timnas Indonesia U-17 di grup A Piala Dunia U-17.

Dengan begitu, Aznou tidak bisa memperkuat negaranya untuk menghadapi Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17.

Dilansir dari Morocco World News, Adam Aznou curhat soal dirinya yang sempat kena prank Timnas Maroko jelang lakoni Piala Dunia U-17.

Keadaan itu tidak terlepas dari kekecewaan yang dirasakan pemain yang sempat menimba ilmu di akademi La Masia .

"Sangat senang bila bagian dari timnas Maroko. Tetapi, pelatih punya rencana lain dan tidak mengandalkan saya," buka Adam Aznou.

"Saya sangat ingin dan sangat bersemangat untuk bisa bermain di Piala Dunia (U-17). Namun, saya tidak mendapatkan kesempatan ini," ujarnya.

Adam Aznou juga tak lupa memberikan sepatah dua patah kata kepada Timnas Maroko U-17, yang bakal bersaing dengan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17.