Liga Inggris

AS Roma Ketar-ketir Tammy Abraham Jadi Rebutan Kuda Hitam Liga Inggris

Sabtu, 28 Oktober 2023 12:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia, AS Roma, ketar-ketir Tammy Abraham jadi rebutan kuda Liga Inggris, Aston Villa dan Brentford, pada bursa transfer 2024. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia, AS Roma, ketar-ketir Tammy Abraham jadi rebutan kuda Liga Inggris, Aston Villa dan Brentford, pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AS Roma, ketar-ketir Tammy Abraham jadi rebutan kuda Liga Inggris, Aston Villa dan Brentford, pada bursa transfer 2024.

Aston Villa dan Brentford merupakan 2 tim Liga Inggris yang telah mengungkapkan minatnya gaet Tammy Abraham dari AS Roma pada bursa transfer berikutnya.

Ketertarikan Aston Villa dan Brentford tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Tammy Abraham bersama AS Roma.

Tercatat, Tammy mengoleksi perolehan 36 gol dan 12 assist dari 107 penampilan yang dilakoni dengan AS Roma pada semua ajang.

Bomber berpaspor Inggris tersebut juga telah mempersembahkan 1 trofi UEFA Conference League 2021-2022.

Hanya saja, Tammy Abraham kini harus absen dari semua laga yang dijalani AS Roma karena mengalami cedera ACL.

Meskipun Tammy diperkirakan bakal kembali bermain pada 1 Januari 2024, tetapi cedera yang dialami oleh penyerang andalan AS Roma itu bisa kumat lagi.

Dilansir dari Fichajes, Aston Villa dan Brentford memiliki tekad kuat untuk mendatangkan Tammy Abraham dari AS Roma.

Sementara itu, Tammy Abraham membuka peluang untuk kembali ke Liga Inggris, mengingat di AS Roma sudah ada Romelu Lukaku dan Andrea Belotti.

Lantas, akankah AS Roma bakal melepaskan Tammy Abraham ke Aston Villa, atau Brentford pada bursa transfer musim panas nanti?