Bursa Transfer

AS Roma dan Lazio Ciptakan Derby della Capitale demi Lorenzo Insigne

Selasa, 24 Oktober 2023 17:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Dua klub Liga Italia (Serie A), AS Roma dan Lazio, menciptakan persaingan ketat bak Derby della Capitale demi menggaet Lorenzo Insigne. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Dua klub Liga Italia (Serie A), AS Roma dan Lazio, menciptakan persaingan ketat bak Derby della Capitale demi menggaet Lorenzo Insigne.

INDOSPORT.COM – Dua klub Liga Italia (Serie A), AS Roma dan Lazio, menciptakan persaingan ketat bak Derby della Capitale demi menggaet Lorenzo Insigne.

Dilaporkan oleh The Cult of Calcio, pemain berusia 32 tahun itu tengah menjadi objek rebutan AS Roma dan Lazio jelang bursa transfer Januari 2024.

Lorenzo Insigne dikabarkan akan pulang ke Italia karena baru-baru ini meneken kontrak dengan sebuah agensi besar yakni CAA Stellar.

Diyakini bergabungnya Insigne ke CAA Stellar untuk mempermudah jalannya kembali ke Eropa, terutama Italia, usai bermain di MLS setahun terakhir.

Insigne memang saat ini tercatat bermain di MLS sejak 2022 lalu bersama Toronto FC usai dilepas secara gratis oleh Napoli.

Sejak mendarat di Toronto FC, Insigne tampil cukup baik dengan mencetak 11 gol dan 6 assist dari 33 penampilannya di berbagai ajang.

Karena Toronto FC gagal lolos ke Playoff, maka Insigne pun berniat menjaga kebugarannya dan ingin kembali ke Italia untuk menjalani karier dalam masa peminjaman.

Keinginan ini dan kontrak dengan CAA Stellar membuat dua klub ibu kota yakni AS Roma dan Lazio pun berniat memboyongnya ke Italia.

Kabarnya, eks penggawa Napoli itu terbuka bergabung salah satu dari dua klub ibu kota Italia tersebut di Januari 2024 mendatang.

Tapi Insigne hanya bisa memilih salah satu dari dua klub itu. Siapa yang akan dipilihnya kelak antara AS Roma dan Lazio?