Bola Internasional

Link Live Streaming Al Feiha vs Al Nassr: Misi Cristiano Ronaldo Dkk Dekati Puncak

Sabtu, 28 Oktober 2023 20:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Al Nassr FC
Link live streaming Liga Arab Saudi 2023/2024 atara Al Feiha vs Al Nassr  pada Sabtu (28/10/23) pukul 22.00 WIB. Copyright: © Al Nassr FC
Link live streaming Liga Arab Saudi 2023/2024 atara Al Feiha vs Al Nassr pada Sabtu (28/10/23) pukul 22.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga Arab Saudi 2023/2024 atara Al Feiha vs Al Nassr  pada Sabtu (28/10/23) pukul 22.00 WIB.

Akhir pekan ini, Liga Arab Saudi akan kembali menggelar pertandingan. Pada pekan ke-11 ini, laga Al Feiha vs Al Nassr menjadi salah satu sajian utama.

Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo diprediksi akan meraih kemenangan mudah saat bertandang ke markas Al Feiha di King Fahd International Stadium.

Al Nassr terbilang unggul di atas kertas dari Al Feiha. Mereka saat ini berada di posisi ketiga dan hanya terpaut empat poin dari pemuncak kasemen saat ini, Al Hilal, yang mengoleksi 26 poin.

Di sisi lain, Al Feiha berada di posisi kedelapan dalam klasemen dengan 14 poin setelah sepuluh pertandingan pertama mereka.

Pasukan Luis Castro kini memiliki kans untuk merangsek ke peringkat ke-2 Klasemen Liga Arab Saudi, setelah Al Taawon yang menghuni peringkat ke-2 hanya meraih hasil seri 1-1 melawan tim papan bawah, Al Khaleej pada Jumat kemarin.

Faris Najd - julukan Al Nassr - tersebut dipastikan masih akan mengandalkan mantan bintang Real Madrid, Juventus dan Manchester United, Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak.

CR7 tak pernah absen mencetak gol untuk Al Nassr. Pemain 38 tahun tersebut sejauh musim ini sudah mengemas 11 gol dan 5 assist dari 9 penampilannya di Liga Arab Saudi.

Ditunjang performa on fire dalam lima pertandingan terakhir untuk klub dan negara, Ronaldo diprediksi akan jadikan Al Feiha sebagai lumbung gol berikutnya.

Menarik untuk dinantikan apakah Al Nassr yang digendong Cristiano Ronaldo bisa memetik kemenangan penting di kandang Al Feiha atau malah tergelincir gagal dekati puncak klasemen Liga Arab Saudi.