Bursa Transfer

Latah! Cristiano Ronaldo Jr Kini Resmi Direkrut Al Nassr Ikut Jejak Sang Ayah CR7

Jumat, 20 Oktober 2023 17:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Angel Martinez / Contributor / Getty Images
Cristiano Ronaldo Jr resmi direkrut raksasa Arab Saudi, Al Nassr, menyusul jejak sang ayah di mana ia akan mengenakan jersey no. 7 di skuad U-15 klub tersebut. Copyright: © Angel Martinez / Contributor / Getty Images
Cristiano Ronaldo Jr resmi direkrut raksasa Arab Saudi, Al Nassr, menyusul jejak sang ayah di mana ia akan mengenakan jersey no. 7 di skuad U-15 klub tersebut.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo Jr resmi direkrut raksasa Arab Saudi, Al Nassr, menyusul jejak sang ayah. Dia akan mengenakan jersey No. 7 di skuad U-15 klub tersebut.

Kepastian ini diumumkan langsung oleh pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melalui cuitan di akun X pada Jumat (20/10/23).

Putra sulung Cristiano Ronaldo tersebut menandatangani kontrak dengan tim muda Al Nassr. Meski usianya baru 13 tahun tahun, tetapi Ronaldo Jr akan berlatih dengan skuad U-15.

“Dipahami Al Nassr membuat keputusan agar Cristiano Ronaldo Jr memulai latihan dengan tim U-15 alih-alih U-13,” tulis Fabrizio Romano.

“Dia akan memulai latihan dengan tim pekan ini dan dia akan mengenakan seragam nomor 7,” lanjut Romano.

Bergabungnya Cristiano Ronaldo Jr dengan Al Nassr sejatinya merupakan bagian dari impiannya untuk menyamai prestasi mengagumkan sang ayah suatu hari nanti.

Mengikuti jejak ayahnya, Cristiano Ronaldo Jr juga tercatat pernah bermain untuk tim akademi Real Madrid, Juventus dan Manchester United.

Ketika memperkuat tim muda Juventus, remaja ini juga mengenakan jersey nomor 7 dan mencatatkan 58 gol dan 18 assist dalam 28 pertandingan pada musim pertamanya.  

Dia sempat bergabung dengan Manchester United ketika ayahnya memutuskan kembali ke Old Trafford yang pernah dibelanya di usia muda.

Namun remaja kelahiran 17 Juni 2010 itu kemudian ikut hijrah ke Arab Saudi setelah Ronaldo memutuskan gabung Al Nassr pada akhir Desember 2022.