Liga Inggris

Duet Maut, Cristiano Ronaldo Jr dan Kai Rooney Jadi Rekan Setim di Manchester United

Rabu, 1 September 2021 17:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© doisongphapluat
Cristiano Ronaldo Jr dan Kai Rooney jadi rekan setim di Man United Copyright: © doisongphapluat
Cristiano Ronaldo Jr dan Kai Rooney jadi rekan setim di Man United

INDOSPORT.COM - Masa depan Manchester United akan semakin cerah setelah anak Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney berada satu akademi di Setan Merah.

Momen mudiknya Cristiano Ronaldo disambut sukacita fan setia Manchester United. Setelah sempat nyaris menyebrang ke Manchester City, sang megabintang memutuskan balikan ke Old Trafford setelah dirayu Sir Alex Ferguson.

Salah satu yang sudah menunggu-nunggu kedatangan Ronaldo yakni Wayne Rooney. Antara Rooney dengan Ronaldo memang punya kisah panjang di Old Trafford. 

Beberapa tahun silam, keduanya merupakan tokoh utama dari trisula maut Setan Merah yang amat ditakuti lawan di jamannya.

Bersama Carloz Tevez dan Ronaldo, Wazza sapaan akrab Rooney telah mempersembahkan banyak gelar diantaranya 1 trofi Liga Champions di musim 2018/19 dan 3 gelar Premier League.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan The Telegraph, Rooney yang kegirangan sampai menyebut Ronaldo belum habis dan akan masa depan cerah di Old Trafford.

"Cristiano masih salah satu pemain terbaik di dunia dan telah memenangkan gelar di mana pun dia berada sehingga dia akan menjadi besar," kata Rooney melansir dari The Telergraph.

“Dia masih ingin menjadi yang terbaik dan saya yakin dia akan memberi dampak besar pada mereka musim ini," tambahnya.

Tak hanya Manchester United senior yang akan ketiban tuah kedatangan Ronaldo, di level junior pun demikian. Pasalnya anak Ronaldo kini resmi jadi pemain akademi Setan Merah dan berada setim dengan anak Wayne Rooney.