Bursa Transfer

Santiago Gimenez Kirim Kode Keras Main di Liga Italia, Pilih Milan atau Inter?

Sabtu, 28 Oktober 2023 18:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Johanna Geron
Striker Feyenoord, Santiago Gimenez bisa saja bergabung dengan AC Milan maupun Inter Milan setelah memberikan kode ingin bermain di Liga Italia. (Foto: REUTERS/Johanna Geron) Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Striker Feyenoord, Santiago Gimenez bisa saja bergabung dengan AC Milan maupun Inter Milan setelah memberikan kode ingin bermain di Liga Italia. (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

INDOSPORT.COM – Striker Feyenoord, Santiago Gimenez bisa saja bergabung dengan AC Milan maupun Inter Milan setelah memberikan kode ingin bermain di Liga Italia.

Kode ini diungkapkan langsung oleh pemain asal Meksiko tersebut dalam sebuah wawancara terbarunya sebagaimana dilansir dari Sempre Inter.

Gimenez secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bermain di Liga Italia di masa depan. Pesepak bola berusia 22 tahun itu juga mengatakan dirinya telah memiliki paspor Italia untuk membuka jalan impiannya tersebut.

“Serie A (Liga Italia) adalah liga yang sangat kompetitif, siapa pun ingin bermain di Italia,” ucap Santiago Gimenez.

“Saya juga sudah memiliki paspor Italia berkat saran dari ayah saya,” tambahnya lagi kepada awak media.

Nama Gimenez sendiri memang tengah menjadi sorotan menyusul penampilan impresifnya di Eredivisie bersama Feyenoord.

Tercatat striker muda berkebangsaan Meksiko itu memang telah menunjukkan performa terbaiknya sejak awal musim.

Gimenez juga telah mencetak 13 gol dan 3 assist dalam 9 penampilannya di Eredivisie, selain itu juga menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak dua gol di laga melawan Lazio di Liga Champions 2023/24 pekan ini.

Penampilan impresifnya tersebut pun membuat klub top Eropa berminat untuk memboyongnya, termasuk dua klub Italia yakni AC Milan dan Inter Milan.

Namun AC Milan dikabarkan siap jor-joran demi bisa memboyong Santiago Gimenez ke San Siro pada bursa transfer mendatang.