Bursa Transfer

Bursa Transfer: Arsenal Selangkah Lagi Boyong Pedro Neto dari Wolves

Minggu, 29 Oktober 2023 14:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, selangkah lagi boyong Pedro Neto dari Wolves. Foto: Sam Bagnall - AMA/Getty Images. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, selangkah lagi boyong Pedro Neto dari Wolves. Foto: Sam Bagnall - AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Arsenal, selangkah lagi boyong Pedro Neto dari Wolves untuk jendela bursa transfer musim dingin nanti.

Arsenal berniat menambah kedalaman skuad sekaligus menggerogoti rivalnya di Liga Inggris, Wolves, dengan menggaet Pedro Neto di bursa transfer Januari.

Hal tersebut dikarenakan Arsenal menganggap Pedro Neto sebagai winger yang kualitasnya sangat dibutuhkan.

Seperti diketahui, Neto merupakan pemain yang memiliki keunggulan dalam melakukan dribbling, finishing, dan kecepatan yang baik.

Selain itu, pemain berpaspor Portugal tersebut merupakan salah satu sosok yang sangat penting bagi Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Terbukti, Pedro Neto telah mengoleksi torehan 1 gol dan 7 assist dari 10 pertandingan yang dilakoni dengan Wolves di Liga Inggris musim ini.

Catatan itu membuat Neto sebagai pemain yang membukukan assist terbanyak pada ajang Liga Inggris 2023-2024.

Dilansir dari todofichajes, Arsenal bakal segera melayangkan tawaran yang menggiurkan bagi Wolves untuk menggaet Pedro Neto.

Arsenal pun berniat untuk mengombinasikan Pedro Neto dengan Bukayo Saka, Martin Odegaard, dan Gabriel Jesus.

Tak hanya berniat mendatangkan Pedro Neto, Arsenal pun ingin merekrut Dusan Vlahovic dari Juventus di bursa transfer pemain 2024.