Bursa Transfer

Atletico Madrid Ijinkan Juventus Tarik Pulang Alvaro Morata, Arsenal Semringah!

Sabtu, 28 Oktober 2023 23:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Juan Medina
Atletico Madrid kabarnya siap memulangkan Alvaro Morata ke klub Liga Italia, Juventus, yang mana hal ini jadi berita bagus untuk Arsenal di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Atletico Madrid kabarnya siap memulangkan Alvaro Morata ke klub Liga Italia, Juventus, yang mana hal ini jadi berita bagus untuk Arsenal di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid kabarnya siap memulangkan Alvaro Morata ke klub Liga Italia (Serie A), Juventus, yang mana hal ini jadi berita bagus untuk Arsenal di bursa transfer.

Tuttojuve melaporkan bahwa Atletico Madrid sudah mengetahui keinginan Juventus untuk mendapatkan kembali pemain mereka, Alvaro Morata.

Ternyata, rival sekota Real Madrid itu bersedia untuk membuang Morata dengan jalan menawarkan sang bomber ke Juventus.

Hubungan kedua klub juga diyakini sangat baik. Sehingga, besar kemungkinan Morata bakal sekali lagi berseragam putih-hitam di Turin.

Morata saat ini tinggal memiliki sisa kontrak sampai 30 Juni 2024 di Atletico. Sehingga, Juventus bisa membawanya pulang dengan status free agent.

Kalau mereka ingin mencoba di Januari, Juventus atau Bianconeri harus mempersiapkan dana 20 juta euro berdasarkan Transfermarkt.

Kalau rumor tentang niat Atletico itu benar, maka potensi skenario ini bakal sangat menguntungkan klub Premier League, Arsenal.

Sebab, Arsenal jadi bisa mendapatkan Dusan Vlahovic. Arsenal pernah dikabarkan sudah menyiapkan dana 80 juta euro untuk memboyong Vlahovic.

Meski demikian, angka yang mereka persiapkan itu masih jauh di bawah tuntutan Bianconeri, yakni 100 juta euro.

Sekarang, kunci dari skenario ini ada di tangan Juventus. Kalau mereka bisa mendapatkan Morata pada Januari, Arsenal pun berpeluang merekrut Vlahovic di bulan yang sama.