Bursa Transfer

Manchester United Siap Goda Eks Bintang Andalan Liverpool Sebastian Caceres

Sabtu, 28 Oktober 2023 16:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ed Sykes
Erik ten Hag berpotensi kedatangan mantan pemain Liverpool Montevideo, Sebastian Caceres, di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Erik ten Hag berpotensi kedatangan mantan pemain Liverpool Montevideo, Sebastian Caceres, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan sedang membidik mantan pemain Liverpool Montevideo, Sebastian Caceres, di bursa transfer.

Melansir dari 90 Min, Manchester United saat ini sedang berminat untuk merekrut Sebastian Caceres yang merupakan bek tengah klub Uruguay, CF America.

Cacares sendiri saat ini masih berumur 24 tahun. Sebelum membela America, ia pernah jadi pemain andalan Liverpool Montevideo pada 2017-2020.

Performa sang pemain bersama America dan Timnas Uruguay cukup bersinar di belakangan ini. Hal itulah yang membuat banyak klub Eropa Tertarik padanya.

Selain Manchester United, ada pihak dari Premier League yang juga menginginkan jasanya. Mereka adalah West Ham United dan Newcastle.

Berdasarkan Transfermarkt, Caceres hanya tinggal punya sisa kontrak bersama America sampai 30 Juni 2024. Artinya, Setan Merah bisa memboyongnya dengan gratis di musim panas mendatang.

Kalau tidak berminat untuk menunggu, Manchester United bisa mempersiapkan dana sekitar 3,5 juta euro untuk mendapatkannya di Januari 2024.

Caceres sendiri belum pernah merumput di Eropa. Sehingga, proposal dari tim seperti Manchester United, West Ham, dan Newcastle bakal sulit ditolaknya.

Hanya saja, untuk saat ini ketiga klub tersebut belum mengambil langkah apapun untuk mendekati sang pemain. Artinyna, pihak America belum mengetahui kalau pemainnya tengah jadi rebutan.

Manchester United bakal lebih dari mampu untuk merekrut pemain semurah Sebastian Caceres kalau mereka ingin mendekatinya di Januari.