Bursa Transfer

Inter Milan Dibuat Ketar-ketir soal Keputusan Final Chelsea ke Ian Maatsen

Jumat, 27 Oktober 2023 18:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Tony Obrien
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal ketar-ketir kalau Chelsea benar-benar membuang Ian Maatsen ke Liverpool pada bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal ketar-ketir kalau Chelsea benar-benar membuang Ian Maatsen ke Liverpool pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal ketar-ketir kalau Chelsea benar-benar bisa membuang Ian Maatsen ke Liverpool pada bursa transfer.

Melansir dari Team Talk, Chelsea dikabarkan sudah mengambil keputusan penting terhadap pemain mereka yang bernama Ian Maatsen.

Pihak London Biru bakal menjual Maatsen pada bursa transfer Januari 2024. Liverpool, Manchester City, dan Burnley sudah mengincarnya.

Kalau Chelsea benar-benar membuang Maatsen ke Liverpool atau klub lain pada musim dingin, maka hal ini bisa menjadi mimpi buruk bagi Inter Milan.

Sebab, The Blues dikabarkan bakal mendekati bek Inter yang bernama Federico Dimarco untuk menggantikan posisi Ian Maatsen.

Rumor soal keinginan penghuni Stamford Bridge itu terhadap Dimarco sebenarnya sudah muncul sejak beberapa waktu yang lalu.

Usai kabar tersebut, Inter atau Nerazzurri langsung ingin bergerak cepat memperpanjang kontrak Dimarco yang sebenarnya masih akan habis pada 2026.

Hal ini merupakan indikasi bahwa Nerazzurri ketakutan akan potensi kehilangan pemain berumur 25 tahun yang sudah jadi andalan mereka itu.

Namun, Chelsea bakal sangat mudah dalam mendapatkan Dimarco dengan bantuan konglomerat pemilik mereka, Todd Boehly.

Untungnya, pihak Liverpool, Manchester City, dan Burnley sama-sama belum bergerak untuk mendekati Ian Maatsen. Sehingga, Chelsea belum tentu bisa menjualnya pada Januari.